HOTEL GRAND SENYUM TUGU

SWEET VALENTINE YOGYAKARTA

Bertambah, Deretan Hotel Berbintang yang Bisa Bawa Burung

Anda yang ingin merapat dan berlomba di Sweet Valentine mungkin membutuhkan kenyataman lebih, sehingga butuh hotel berkelas tetapi dengan harga yang miring. Sejumlah hotel berbintang menawarkan diri siap menyambut para kicaumania.

Bila sebelumnya penawaran itu datang dari grub hotel di bawah LBC Groub, kini juga ada lagi hotel yang bernaung di bawah Kagum Groub.

 

 

Buruan, tinggal menyisakan sedikit stok. Pesan sekarang bila ingin kebagian!

 

Beberapa hotel berbintang yang sebelumnya sudah menerima tamu yang membawa burung, antara lain Kangen Hotel (jalan Magelang, depat Jogaj City Mall), Best City Hotel, Grand Senyum Hotel (Jalan Sudirman, dekat Tugu Jogja), Ceria Boutik Hotel Babarsari, dan Kolibri Kos Eklsuif (setara Bintang 3).

Bagi yang ingin menginap di hotel-hotel di atas, bisa menghubungi Adi di 0812.2727.7738.

 

 

Satu lagi groub besar hotel berbintang di Jogja yang siap menerima tamu dengan membawa burung adalah Grand Serela. Hotel bintang 4 yang berada di jalan Magelang KM 4 (dekat TVRI), yang berarti juga cukup dekat ke arena lomba di Lapangan Pemda Sleman. Hanya sekitar 10-15 menit saja.

Untuk Grand Serela, sila hubungi langsung bapak Tri Joko di 0813.7244.0168 dengan kata kunci KICAUMANIA.

Anda harus segera reservasi bila ingin kebagian kamar, mengingat hari Sabtu adalah hari yang padat wisatawan di Yogyakarta.

 

BROSUR SWEET VALENTINE – JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: sweet valentine hotel grand serela hotel grand senyum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp