EDSEL (kanan) BERSAMA KRU DI SWEET VALENTINE

SWEET VALENTINE #11

Kenari Gajayana Milik Edsel 88 Buat Bangga Kota Bangka

Yogyakarta nan istimewa, memang selalu membuat banyak orang ingin mendatanginya. Para kicaumania dari berbagai daerah pun merasa seakan ada magnet kuat yang menariknya.

Seperti pada gelaran akbar Sweet Valentine, 16 Februari 2020, gelaran rutin tahunan dan tahun ini memasuki periode ke 17. Salah satu perserta yang datang dari jauh adalah Edsel 88 dari Bangka Belitung.

 

 

EDWIN MENGGANTANG SENDIRI GAJAYANA

 

Edsel memang tidak membawa amunisi dari Bangka, karena gacoannya berada di kota Jakarta, di rawat oleh Idrus Abib. Gajayana namanya, Kenari yang di-take over dari Idrus Abib asal Jakarta.

Di tangan Idrus Abib, Gajayansa menjuarai Presiden Cup V dan Piala Raja. Pantauan pada dua event penting dan kebetulan meraih prestasi, membuat Edsel berani meminang Gajayana.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Sudah lama saya incar, dan baru tahun kemarin pas Piala Raja saya meminangnya. Gak ada rasa ragu, karena kualitasnya sudah terlihat dan terbukti,” ujar Edsel.

Di Sweet Valentine, Gajayana kembali diikut ertakan. Turun hampir di semua kelas Kenari yang dilombakan. Ingin mengulang kenangan manis saat Piala Raja tahun lalu, Edsel menyimpan  harapan besar terhadap Gajayana.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Ada tantangan tersendiri merapat ke Sweet Valentine. Meski eventnya tidak seakbar Piala Raja yang membuka sampai 5 lapang, tetapi lawan yang akan dihadapi bukan burung-burung sembarangan.

Gajayana meraih peringkat 5 pada sesi pertama, begitu pun di sesi berikutnya. Lagi-lagi Edsel harus puas melihat kerja nyata Gajayana yang fantastis, mesi baru dinobatkan sebagai peringkat 5.

 

 

Dari situ perasaan Edsel bercampur aduk, antara kecewa dan bangga. Namun Edsel tidak menyangkal kalau lawan-lawan dari Gajayana memang mempunyai kualitas di atas rata-rata.

“Mau gimana lagi, kecewa pasti ada, tapi tetap pada keputusan juri. Bangga kok di even nasional seperti ini masih bisa masuk 5 besar. Apalagi, saya ke sini benar-benar hanya mengandalkan perfoma burung, tidak pakai embel-embel yang lain,” tambahnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Secara umum Edsel cukup puas dan bangga, karena Sweet Valentine menjadi tolok ukur kualitas amunisinya. Penampilan Gajayana yang mempesona, membuat Edsel semakin termotivasi untuk melenggang ke even nasional selanjutnya.

Sejumlah event pun mulai diincar, seperti Kagum Cup Bandung 8 Maret, hingga Radja Cup Cibubur  22 Maret 2020, tentu juga BnR Satoe Cup pada 19 April 2020 juga di Cibubur. [deny, maltimbus]

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: sweet valentine edsel 88 kenari gajayana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp