DEDDY ISNANDAR, TERIMA KASIH SUPPORT DAN KEHADIRANNYA


SURYA KUSUMA BC WANGON BANYUMAS

Sepanjang Lomba Diguyur Hujan, Kicaumania Tetap Strong

Cuaca yang tidak bersahabat akhir-akhir ini terjadi di beberapa lomba burung berkicau, termasuk di gelaran Latpres Special Surya Kusuma BC (SBC) Wangon Banyumas yang berlangsung Rabu 1 Januari 2020. Lomba yang dimulai jam 2 siang dan berakhir jam 5 sore itu, full diguyur hujan.

Walau sepanjang lomba diguyur hujan, namun semangat kicaumania untuk menggantang burung kesayangannya tetap strong. “Luar biasa, hujan tak mengurangi semangat kicaumania menggantang burung. Terima kasih, maaf bila lomba kali ini tidak nyaman. Sampai jumpa Rabu depan di latber rutin SBC,” tutur Deddy Isnandar ketua panitia.

 

TIM JURI YANG BERTUGAS, KOLABORASI SENIOR DAN JUNIOR

 

Dalam penjurian, gelaran ini menggunakan juri independen yang memadukan antara juri junior dengan juri senior yang sudah berpengalaman. Juri senior, dimotori Imam JBC Jatilawang dan Allan Gundul Cilacap. Secara keseluruhan, lomba yang bertempat di Batalyon 405 Wangon Banyumas berjalan sukses dan lancar.

Kelas love bird berlangsung meriah, Bluetak milik Arif Payung Teduh yang turun di kelas Pemula 600, bertengger di podium dua membayangi Janaka milik Dwi DM dari Racha BC. Dua kelas love bird fighter, juara satunya diraih Sakti milik Bagus Pwj dan Julliet milik Djo Cool.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Bhoge dari Onnes BC yang menurunkan kacer Samber Bledeg, berhasil mengungguli lawan-lawannya dengan raihan juara satu. Cucak hijau Hulk yang masuk di peringkat tiga kelas New Year di bawah Pancasona dan Romantis, di sesi kedua kelas Trompet melesat di peringkat satu. Prestasi ini, membuat Hulk mantap tampil di Piala Ebod Jaya 2 Purwokerto (5/1).

Ashoka milik RMN 3636, tampil maksi di kelas New Year dan menorehkan juara satu. Sedangkan Black Gent yang jadi runner-up, di sesi berikutnya tampil prima dan gantian menuai juara satu. Dua kali tampil, Black Gent milik 9 Saudara nyaris menang nyeri.

 

AJIMAS BC AJIBARANG, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Melalui sejumlah love bird andalannya, Ajimas BC dari Ajibarang sukses mendulang poin penuh dan dinobatkan sebagai juara umum bird club. Poin Ajimas BC diraih dari penampilan love bird Guru Genit, Petruk, Gadis Manja, BK, Kadita, Upin, dan Sayo.

Selain Piala Ebod Jaya 2 Purwokerto yang bakal dihadiri kicaumania dari berbagai kota, beberapa even siap digelar di antaranya Anniversary Talenta BC Purwokerto (12/1), 2nd Anniversary BBA Bukateja Purbalingga (12/1), Kejurnas Branjangan Nusantara (12/1), BGZ Jaya Cup I Wonosobo (19/1), dan gongnya Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (2/2).

 

BROSUR BGZ JAYA CUP 1 WONOSOBO, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO, KLIK DI SINI

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

ARIF PAYUNG TEDUH, LB BLUETAK RUNNER-UP PEMULA 600

 

BHOGE ONNES BC, KACER SAMBER BLEDEG JADI YANG TERBAIK

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DONY TAHU SQUAD, CH HULK GAET JUARA 3 DAN 1, SIAP KE PIALA EBOD JAYA 2

 

MB BLACK GENT, NYARIS MENANG NYERI

 

SUASANA LOMBA, KELAS LOVE BIRD BERLANGSUNG MERIAH

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: surya kusuma bc deddy isnandar juri independen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp