BOBOBOY TEAM. SIAP RAMAIKAN WALIKOTA CUP BOGOR


SURAJI - BOBOY TEAM

Merajai Konin di Banyak Event, Kini Menatap Walikota Bogor

Suraji dari Boby Team rajin menyambangi banyak event di Jawa Barat yang membuka kelas kolibiri ninja (konin). Pun dengan event akbar Danmen Cup 1 (27/10) dan Kopdar Pecinta Kolibiri di Cipanas (3/11). Siap meramaikan Walikota Bogor Cup (24/11).

Kolibri Ninja adalah amunisi utama dari Team yang di nahkodai oleh Suraji ini. Suraji biasanya didampingi oleh Sevent, Rochmat, Innomiya, dan Bang Jeek GPPC. Boboboy Team turun hampir di semua kelas Konin yang dilombakan. Beberapa jago yang jadi andalan Boboy antara lainTriple B, Tebu Jreug, dan Damar Wulan.

 

SURAJI BOBOBOY TEAM

 

Mendatangi sebuah event, bagi Suraji dan kawan-kawan bukan semata memburu juara. Boboy team tetap mengutamakan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar kicaumania, khususnya komunitas Kolibri Ninja.

Di Danmen Cup 1, posisi Suraji dan kawan-kawan lebih pada menyambung kehadiran para tamu, karena kedudukannya sebagai tuan rumah. Ibarat dapat “bonus”, jago-jago yang diturunkan juga mendulang prestasi.

Triple B milik Suraji menduduki peringkat 3 dan 4, Tebu Jreug milik Innomy VJ meraih juara 1, dan Damar Wulan milik Sevent naik podium ke-3. Sepekan berikutnya di Kopdar Konin Cipanas, Triple B kembali mempertahankan posisinya pada ranking 3 dan 4.

 

 

Itu cukup membuktikan jago-jago konin koleksi Boboboy Team memang patut diperhitungkan. “Alhamdulillah kami bisa meraih hasil maksimal. Sebenarnya tidak ada target karena kami hanya ingin bersilaturahmi dengan komunitas Konin yang hadir. Untuk raihan ini mungkin hanya hoki,” ujar Suraji merendah.

Bersama para penggemar konin lainnya, baik yang tergabung dalam komunitas atau team dan perorangan, Suraji juga ingin berperan serta ikut mendongkrak pamor konin. “Harapannya konin bisa semakin banyak penggemarnya, meningkat kualitas penampilannya, semakin banyak EO yang membuka kelas ini. Apalagi sekarang juga sudah banyak yang bisa menangkar konin, jadi tidak ada alasannya untuk menganaktirikan.”

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

Burung mungil pengisap madu ini memang cukup lama dipelihara oleh pecinta burung sebagai masteran dan lomba. Selain mudah dalam segi perawatan, kolibri ninja ini juga memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Berbagai terobosan coba dicanangkan oleh komunitas dan pecinta burung Konin ini agar mempertahankan dan meningkatkan eksistensi Kolibri Ninja di dunia perburungan.

“Kita berharap Kolibri Ninja eksis bahkan ditingkatkan lagi. Karena komunitas Konin ini sudah sudah banyak dan solid. Burung hasil tangkaran yang ada ring-nya juga sudah semakin banyak, termasuk yang ikut dilombakan. Makanya saya beserta rekan-rekan selalu optimis. Kunci utamanya adalah menjaga silaturahmi, termasuk dengan pihak di luar kolibri, berbagi dengan komunitas burung jenis lain, juga dengan para EO.”

Event berikut yang diyakini bakal meriah dan sekaligus menjadi ajang kopdar akbar adalah Walikota Bogor Cup, pada Minggu 24 November yang akan datang. Di sini, panitia membuka dua kelas Konin dengan tiket 70 ribu, hadiah mulai 800 ribu. [konfirmasi berita / liputan 08170251279]

 

BROSUR WALIKOTA BOGOR CUP, KLIK DI SINI

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: boboboy team

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp