BAY KRAJAN. SUPER SEMAR JADIKAN AGENDA TAHUNAN

SUPER SEMAR CUP 3 JOGJA

Kenari Wolves Borong Juara, CH Casper & Harapan Ibu Berbagai Juara

Gelaran Super Semar Cup 3 Yogyakarta pada Minggu, 8 Maret 2020, berlangsung meriah. Peserta tidak hanya dari Kota Jogja, tetapi juga dari luar kota seperti dari Semarang, Purworejo, dan Kebumen. Tak ketinggalan komunitas ciblek juga hadir.

“Alhamdulillah, Super Semar Cup sudah berjalan ketiga kalinya. Ini memang sudah menjadi agenda rutin kami tiap tahun.Mudah-mudah tahun depan kita bikin kemasan lebih  menarik lagi. Terimakasih kepada rekan-rekan kicau mania semua, yang selalu dan telah mendukung gelaran kami. Mohon maaf bila masih ada kekurangan,” ungkap Bayu Krajan mewakili segenap panitia.

 

 

BMBS PRODUCK. WOLVES BORONG JUARA 1 KELAS STD KALITAN

 

Tampil cemerlang kenari Wolves milik Rizal dari BMBS Product, hingga memborong juara 1 kelas Kenari Std Kecil. Wolves jago lama yang dibeli pada saat menjelang Piala Raja, memiliki lagu standar cengkot tajam, juga memiliki napas panjang. Tak heran bila Malves pada saat membawak irama lagu juga panjang-panjang. ”Wolves burung lawas , kita beli untuk persiapan Piala Raja tahun lalu, lagunya mewah, standar cengkok tapi ada sesuatu hal akhirnya gagal turun di Piala Raja,” jelas Rizal.

Kelas cucak hijau dan murai batu paling meriah. Cucak hijau Casper milik Deki Griya Cipta selaku Duta Pasundan nyaris meraih kemenangan ganda juara 1. Di kelas cucak hijau Jogja Casper unggul atas Kasih Ibu dan Harapan Ibu, keduanya milik Den Yosi. Namun pada turun di Kelas Cucak Hijau Semar giliran Harapan Ibu yang unggul, lagi-lagi harus berhadapan dengan Casper.  

 

Cuaca tidak menentu seperti sekarang ini dan lomba dengan perjalanan jauh bisa membuat kondisi burung ngedrop, itulah saat beragam penyakit bisa menyelinap ke burung kesayangan Anda. Jangan kawatir, ada SUPER N yang selalu siaga melindungi burung Anda. Waspada barang PALSU, pastikan Anda menggunakan produk yang ASLI yang nyata dan terbukti khasiatnya!

 

Casper dan Harapan Ibu keduanya sudah cukup  sering ketemu dan keduanya juga cukup dikenal jagoan handal. Tak heran bila pertempuran ini pun begitu seru dan terlihat sangat dinikmati para penggila jamtrok. Keduanya sejak awal saling unjuk kebolehan, masing-masing memperlihatkan amunisai yang dimilikinya.

Penggemar berat cucak hijau dan murai batu Kardi dari Kulon Progo juga terlihat hadir di pinggir lapangan. Namun kali ini Kardi mengaku hanya menurunkan burung-burung selasai mabung, sekaligus mencari setingan. Puluhan ekor cucak hijau,murai batu dan love bird ada di rumahnya, sebagian besar sudah berprestasi.

“Nyoba burung-burung lepas mabung sekaligus cari setingan. Jago utamanya kita simpan untuk turun di gelaran Hari Jadi Maguwoharjo di Sembego,”turur Kardi yang punya jago handal cucak hijau Bintang Buana, Sanggar Buana dan Rojali.

 

DEKI GRIYA CIPTA. CASPER MAKIN STABIL

 

Tiga kelas ciblek persaingan juga sangat ketat, sehingga juara pertama di tempati burung yang berbeda. Di kelas Ciblek A Independent , Aragon milik Topik Irenk menggungli Sakurai milik Prabowo Anarki dari Kebumen dan Cah Solo milik Hanafi dari Solo. Di Kelas Ciblek A Independent giliran Bose milik JN yang bertengger di atas, Aragon dan Ducati milik Yunus dipaksa makan menelan pil pahit dan harus mengaku kehebatan Aragon.

Kelas Ciblek Krajan giliran Rudal milik Arifin Rama yang tampil terdepan, diikuti Titanium milik Mas Teguh dan Kakak Sugiyono milik Rudy AY. Duta BKM keluar sebagai juara Bird Club, setelah mendapat dukungan luas dan berhasil mengumpulkan poin terbanyak pada akhir penghitungan.

”Kemenangan ini memang tak lain berkat dukungan kawan-kawan kepada BKM, sehinga kami benar-benar manang mutlak. Teimakasih sekali kapada kawan-kawan yang telah mendukung BKM sehingga kami bisa membawa pulang juara umum,” jelas salah satu personil BKM.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

KARDI. COBA JAGO BARU DAN SIAP KE HARI JADI MAGUWOHARJO

 

BKM JUARA BIRD CLUB

 

 KOMUNITAS-CIBLEK GERUDUK KRAJAN

 

JUARA 1-3 MURAI BATU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp