YAHYA, RICKY-ROBERT, & BAYU KRAJAN. RA UMUM & TORNADO JUARA KELAS CENDET

SUMPAH PEMUDA JOGJA VII #2

Buka Kelas BOB Cendet, Ra Umum & Tornado Jadi Bintang Lapangan

Persaingan sengit dan seru di kelas cendet pada gelaran lomba Sumpah Pemuda Jogja VII, Minggu 22 Oktober 2017 berhasil dilalui dengan torehan juara 1 oleh dua jagoan yang sedang onfire di Kota Jogja yaitu Ra Umum dan Tornado.

Ra Umum orbitan Robert dari RR SF Jogja sukses meraih gelar juara 1 di kelas utama, kelas Cendet Kaliurang. Penampilan Ra Umum saat itu memang nyaris tanpa tandingan, termasuk oleh Samsung orbitan RR SF Jogja lainnya, yang akhirnya puas di posisi ketiga.

 

 

ROBERT-RICKY (RR SF) JUARA 1 KELAS CENDET KALIURANG

 

Namun, saat turun di kelas cendet Glagah, penampilan Ra Umum mendapat perlawanan ketat dari Tornado milik Yahya. Saling adu isian dan gaya tarung pun tak terhindarkan. Keduanya sama-sama ngotot, sama-sama bagus dan mewah. Para pengadil lapangan pun harus bekerja ekstra untuk menentukan pilihan koncer.

Karena poin bendera teryata sama, akhirnya pilihan terakhirnya adalah toss. Hasilnya, Yahya mendapat nomor terkecil dan Tornado terpilih sebagai juara 1. “Kurang hoki dapat tos-tosannya,” ujar Robert sambil terkekeh.

 

YAHYA & BAYU KRAJAN. SERAH TERIMA TROPI JUARA BOB KELAS CENDET

 

Saat kembali turun di kelas BOB, Best of the Best, Tornado pun kembali meraih juara 1. Bayu selaku ketua panitia mengucapkan selamat kepada para cendet mania yang hadir dan dukungan penuh Gantangan Krajan untuk meramaikan kembali kelas cendet mania akan selalu ada, termasuk di even rutin Gantangan Krajan setiap Rabu sore dan Minggu sore.

 

KATA KUNCI: sumpah pemuda jogja tornado ra umum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp