MR. ANGGA DAN KELUARGA SAAT MANGAWAL MURAI BATU LINGGA DIGELARAN SPEKTAKULAR DI JOMBANG.

SUKSES KIBARKAN BENDERA ANGEL SF

MB Lingga Sold Out dengan Nilai Fantastis

Panorama jual beli gaco terjadi siang tadi, amunisi terbaik markas Angel SF diluruk sultan besar asal kota onde-onde Mojokerto, dengan nilai jual yang fantastis membuat rekor terbaru di kota santri Jombang. Tak tanggung – tanggung sultan sekaligus pemain idola Mr. Putra Mandala memborong gaco kedua Mr. Angga yaitu murai batu seri F2nya. Simak ulasan beritanya.

Perburuan gaco bernilai fantastis tak kunjung reda kali ini sultan asal Mojokerto Mr. Putra Mandala memboyong murai batu Lingga kepangkuannya, tak tanggung- tanggung dengan merogoh sakunya lebih dalam Lingga di bandrol Rp. 30 juta.

 

 

 

Cukup fantastis dengan harga jual segitu, berapa tahun lalu Mr. Angga juga sukses mengorbitkan gacoannya yang bernama Sadis dengan nominal Rp. 20 juta kini murai batu Sadis sudah berada di Kota tahu Kediri, dan sampai saat ini pun stabil di tangan pemiliknya. Sempat beralih bermain Anis Merah tapi lambat bulan kembali lagi ke dunia murai batu karena dengan harga yang relative bagus.

Segudang gaco yang di miliki Mr. Angga antara lain murai batu Lingga, Petrok, dan Wisang Geni tapi yang sangat stabil dan selalu mengukir prestasi yaitu Lingga, tak hayal postingan yang dilakukan Mr. Angga selalu di ikuti oleh Mr. Putra Mandala. Dari percakapan yang ada lewat Inbok Facebook dan via Whatshap terjadi negosiasi alot sampai larut malam akhirnya ada kata sepakat untuk paginya Mr. Putra Mandala meluncur kemarkas Angel SF yang berada di pusat Kota Jombang.

 

KATA SEPAKAT DAN BERSALAMAN ANTARA MR. ANGGA (KIRI) DAN MR. PUTRA MANDALA UNTUK MEMBOYONG MB. LINGGA KE KOTA ONDE-ONDE MOJOKERTO.

 

“Sebetulnya saya tidak menduga kedatangan Om Putra Mandala, saya kira hanya lelucon dan tidak ada niatan di jual karena beliau ingin sekali meminang Lingga dengan harga yang saya tentukan apa daya saya lepas dan rela memberikan gaco andalan saya kepangkuan Mr. Putra Mandala. Sebetulnya saya juga butuh cuan untuk mengisi rumah karena baru selesai membuat rumah baru, tinggal saya isi perabotan disini saya sudah ada uang karena tabungan istri juga sudah mampu membeli semuanya, apa lah arti persaudaraan akhirnya Lingga saya lepas saja”. Bilang Mr. Angga pemilik bendera Angel SF Jombang.

Yang menonjol tak hanya Lingga, Anis Merah Dua Putri juga sangat melejid namanya, dengan prestasi yang gemilang di sertai umur yang masih belia banyak pemain luar kota yang inggin meminangnya. Sebelum mabung bulan kemarin anis merah Dua Putri sudah mencapai Gread Rp. 10 Juta tapi saya enggan melepasnya karena itu kesayangan kedua putri dan istrinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Bismillah, dengan kata itu saya memboyong murai batu Lingga kemarkas saya di Mojokerto. Semoga dengan keiklassan mas Angga Lingga nurut dan mau bersaing kerasnnya dunia si ekor panjang ini. Insyallah plaining kedepannya Lingga bakal saya turunkan di gelaran prestisius sekelas SMM, SKM, dan SKN. Dengan tiket yang mahal dan juri yang lebih professional”. Terang Mr. Putra Mandala.

Usut punya usut setelah mentake over siangnya langsung turun di gelaran Aqila BC yang berada di Kota Mojokerto.

“Alhamdulilah setelah pulang dari Jombang sorenya saya gas gelaran di gantangan Aqila BC. Di tiket utama Rp. 110 ribu Lingga menduduki kelasemen urutan 4, tapi tidak apa-apa ini belum ada setingan yang pas dan saya asal mencoba saja”. Tambah Mr. Putra Mandala. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MR. PUTRA MANDA TAMPIL KEREN SAAT TARUNG DI ARENA LOMBA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: angel sf mb lingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp