SIPOA GROUP. SIAP TURUN DI PENTAS AKBAR

SUHARDI SIPOA GROUP, NEW COMER DARI SURABAYA

Perkuat Amunisi, Transfer Cendet Angling Kusumo

Seiring berkibarnya love bird di kancah kicauan nasional, makin banyak pemain baru bermunculan. Namun, new comer asal Surabaya yang satu ini, Suhardi Sipoa Group, bukan new comer yang berangkat bareng love bird. Kontraktor asal Surabaya ini nyebur ke pentas kicauan mengusung gaco murai batu, cucak hijau, anis kembang dan yang terbaru, transfer amunisi cendet dahsyat dari Benny AP, pemain kawak asal Surabaya.

Gaco-gaco yang sudah dikumpulkan antara lain murai batu Baong, Royal Park, dan Ama Corn. Cucak hijau Samprok, dan cendet Angling Kusumo. Soal nilai transfer Angling Kusumo, baik Suhardi maupun Benny AP sepakat menyimpan rapat rahasianya. "Harga persahabatan lah," kata Suhardi.

 

 

SUHARDI. TEST CASE CENDET ANGLING KUSUMO, LANGSUNG KONCER A

 

Turun di even 13 TH Anniversary Paduka di Surabaya pada Minggu (24/12), Angling Darmo berhasil meraih juara I dan Cucak Hijau Samprok sukses meretas juara III. "Ini baru awal, selanjutnya mas Hardi akan merajai pesta kicauan tingkat nasional," kata Jojik, pemain tenar dari Surabaya yang juga sahabat Suhardi.

Minggu depan, Suhardi sudah membidik even Gus Dur Cup I yang akan digelar di Arena Kebokicak Jombang (31/12). "Insya Allah kalau tidak berhalangan, saya akan merapat di Gus Dur Cup. Bukan hadiah yang saya kejar, tapi prestis evennya. Gus Dur itu kan Bapak Bangsa, juga mantan Presiden RI. Tentu bangga kalau bisa memboyong tropi dari beliau," turur Suhardi yang juga akan menyiapkan amunisinya turun di even Harmoni Cup, even garapan PBI Kediri pada 4 Februari.

 

SIPOA GROUP SURABAYA, KUMPULKAN BANYAK JAGOAN, SIAP HADAPI KOMPETISI 2018

KATA KUNCI: suhardi sipoa angling darmo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp