CENDET JALU MAMPU TAMPIL 6 SESI

SUBDENPOM BC JEMBER

Torehkan 6 Kemenangan Sekali Turun, Cendet Jalu Tatap Laga M1

Cendet Jalu milik Prabu dari TG SF, benar-benar membuktikan ketangguhannya dengan meraih 6 kemenangan dalam sekali berlomba. Setelah ukir hattrik di arena sebelah, Jalu menambah kemenangan juara 4, 1, 1 di arena Subdenpom BC.

Menang lebih dari 4 kali sekali turun, mungkin biasa dirasakan bagi pemain love bird. Tapi bagi pemain ocehan seperti cendet, tentu jarang dan sulit untuk mengukir seperti itu. Tapi Prabu berhasil membuktikan dengan mengantar gaco andalannya Jalu meraih juara 1, 1, 1, 1, 1, 4 dalam sekali turun lomba.

 

 

 

Setelah berhasil mengobok-obok arena Jawara BC Jember dengan  menyapu bersih juara 1 dalam 3 sesi, Prabu membawa Jalu ke arena Subdenpom BC. Kebetulan jarak arena Jawara BC dan Subdenpom BC tidak terlalu jauh. Di latber Subdenpom BC pada hari Minggu, 25 September 2022, Jalu masih mampu mengukir juara 1, 1, dan 4.

“Pagi tadi saya bawa main ke Jawara BC, dan berhasil hattrik. Mumpung masih ada waktu saya bawa ke sini. Sesi pertama kurang ngotot hanya kebagian juara 4, setelah itu kerjanya bagus dan berhasil juara 1 dua kali. Ini rekor buat Jalu, saya mainkan 6 sesi dalam sehari,” jelas Prabu.

 

DORENG KUASAI CENDET A

 

Penampilan Jalu memang tampak mencolok. Selain gayanya nagen, Jalu tampil full durasi membawakan lagu roll tembak dengan speed rapat. Dianugrahi volume lantang, Jalu tampil menghibur dalam 3 sesi karena menempati gantangan pinggir. “Sengaja saya taruh pinggir, biar jadi tontonan,” kata Prabu.

Dengan ukiran prestasinya ini, Jalu mendapat banyak tawaran. Tapi sodoran mahar yang diajukan, masih belum ada yang mampu menggoyahkan hati Prabu. “Tadi saya minta harga 15 juta, tapi tawaran masih di bawahnya. Sebenarnya sayang kalau dilepas, karena Prabu ini dalam seminggu bisa main 3 sampai 4 kali, Bisa buat ATM berjalan. Saya siapkan untuk main di M1 saja,” ungkap Prabu.

 

MB BUSER 69 PEMANASAN UNTUK LAGA M1

 

Pada kesempatan ini juga, beberapa gacoan kicaumania berhasil mengukir prestasi lebih dari 1 kali. Di kelas murai batu, ada nama Buser 69 milik Ny Ayu dari Anak Muda SF yang sukses menjadi juara 1 sesi A dan juara 2 sesi B.

Sementara di kelas cucak hijau, tercatat nama Bledek milik awan dari Wirolegi yang menjadi juara 1 sesi A dan juara 3 sesi B. Bledek harus puas jadi juara 3 setelah bersaing sengit dengan Kharisma polesan A Soleh dan Akamaru besutan David..

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk kelas kenari, Ilung dari 86 Lumajang berhasil mengantarkan YS King Azuri naik podium dan membawa 2 tropi. Kenari berwarna kuning cerah dengan postur bongsor ini berhasil juara 1 sesi A dan juara 3 di sesi B. “Pemanasan buat main M1 besuk,” kata Ilung yang datang bersama putranya.

Di kelas kacer, Juventus milik Lukman nyaris mengukir nyeri. Setelah sukses menguasai sesi A dengan mengungguli Lorenzo dan Mahameru, Juventus akhirnya harus mengakui kehebatan Predator milik Fendik di sesi B. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BLEDEK MENANGI SESI CUCAK HIJAU A

 

A SHOLEH ORBITKAN CH KHARISMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ILUNG 86 ANTAR YS KING AZURI NAIK PODIUM

 

JUVENTUS NYARIS NYERI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc m1 cendet jalu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp