DI TANGAN LOLO MB ZAVIR TAMPIL GARANG

SUBDENPOM BC JEMBER

Dapat Hibahan dari Yogi G2K, Lolo Antar MB Zavir Dobel Winner

Sempat disia-siakan oleh Yogi G2K, murai batu Zavier yang dihibahkan ke Lolo sahabatnya, kini tampil garang. Pada kontes Subdenpom BC hari Rabu, 11 Januari 2023, Zavier dua kali bertengger di puncak podium. Menyesalkah Yogi yang kebetulan menyakisakan langsung aksi Zavier ?

Datang terlambat dan hanya kebagian sesi murai batu B dan C, Lolo tetap mengaku puas karena gaconya Zavier sukses membungkus 2 tropi juara 1. Murai batu yang dapat hibahan dari Yogi G2K ini, tampil maksimal dengan gaya sujud sembari memunthakan isiannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pengolahan lagunya juga terdengar nyaman di telinga. Perpaduan roll burung-burung kecil dan ditutup oleh tembakan seperti cililin, greja, kapas tembak, dibawakan Zavier sepanjang laga. Juri Subdenpom BC yang bertugas, kompak dan mutlak memberinya bendera koncer A di sesi B dan C.

Yogi yang kebetulan hadir di kontes Subdenpom BC kali ini, menyaksikan langsung kinerja dari Zavier dari awal sampai akhir di sesi B dan C. Menurutnya, Zavier sudah hampir 100% seperti dulu awal Yogi beli di gantangan.

 

HILAL ORBITKAN MB TWINS

 

“Kerjanya sudah hampir seperti dulu, malah yang sekarang durasi kerjanya sangat bagus dan stabil. Hanya saja, materinya masih belum bongkar semua. Saya ikut senang Zavier ada di tangan yang tepat dan bisa maksimal lagi,” kata Yogi.

Yogi bahkan sempat menginginkan Zavier kembali, tapi keinginannya diurungkan karena takut Zavier tidak terawat hingga tetelo seperti dulu lagi. “Tadi saya sudah bilang sama Lolo, kalau Zavier sudah maksimal lagi, saya mau bawa Zavier di lomba-lomba seperti SMM. Tapi bukan untuk mengambil kembali Zavier, melainkan ingin mengajak Lolo lomba di luar kota, biar tambah semangat menekuni hobi kicaumania ini,” jelasnya.

 

KELAS CUCAK HIJAU KERAP HADIAHNYA BONGKAR

 

Lolo yang mendengar penyataan Yogi, justru mengaku semakin semangat dalam merawat Zavier. “Saya masih pemula, dan saya ingin belajar kepada Yogi tentang merawat burung sampai lomba nasional seperti Yogi di SMM. Intinya manut terus apa yang dikatakan Yogi,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, ternyata aksi Zavier berhasil membuat Rudi Link Grosir tertarik untuk meminangnya. Mengatahui kalau Zavier adalah hibahan dari Yogi dan tidak dijual, akhirnya Rudi hanya bisa gigit jari saja.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Saya masih terus berburu gaco terutama murai batu. Tadi saya lihat burung itu (Zavier) dari sesi B dan C sangat bagus. Langsung tanya harganya, ternyata gak dijual. Besuk di M3 saya harus dapat gaco,” kata Rudi.

Bukan hanya Rudi yang akan berburu gaco di laga M3 besuk, ada beberapa member PMJ (Pecinta Murai Batu Jember) juga banyak yang berburu gaco di laga M3. Apalagi di laga M3 besuk, selain ada kelas khusus member PMJ, juga ada kelas bursa murai batu dan cendet.

 

BROSUR LAGA M3 BERTABUR BONUS

 

Untuk memancing pemain agar turun di kelas bursa, panitia menyediakan bonus besar tanpa syarat. Hanya dengan tiket 20 ribu di semua kelas bursa, setiap sesinya ada bonus 300 ribu tanpa syarat. Bursa di kelas murai batu, harga maksimal 15 juta, sedangkan di kelas cendet harga maksimal 5 juta. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

VICKY OPTIMIS TURUNKAN PEDES DI LAGA M3

 

 

CH ADIPATI MENANGI SESI A

 

NANDA ORBITKAN KN ALEXIS

 

 

 

 

KATA KUNCI: bursa murai batu bursa cendet subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp