BARACUDA SEMAKIN GANAS SIAP MAIN M1

SUBDENPOM BC JEMBER

Baracuda, Serdadu Jp, dan Artoseno, Jadi Penghibur di Kelas Murai Batu

Sengitnya persaingan di kelas murai batu, tersaji di latihan Subdenpom BC pada Minggu, 26 Juni 2022. Baracuda, Serdadu Jp, dan Artoseno, saling mencicipi podium puncak lewat aksinya yang menghibur penonton.

Sempat turun hujan sebelum latihan dimulai, tidak menyurutkan animo kicaumania untuk melatih gacoannya di arena yang berlokasi di Markas CPM Jember ini. Dimulai tepat pukul 13.30 WIB, kelas murai batu menjadi kelas yang menyuguhkan tontonan paling mencuri perhatian.

 

 

MB JAYA JADI ANCAMAN BARU DENGAN GAYA SUJUD

 

Baracuda milik Adit dari Ara SF, membuka kemenangan di sesi A lewat performanya yang nyaris sempurna dari aspek penilaian. Volume tembus, lagu roll tembak, variasi lagu melimpah yang dibawakan panjang-panjang, durasi kerja nyaris tanpa jeda disertai gaya sujud yang kekinian, mampu membuat juri Subdenpom BC terpukau.

Sempat mendapat perlawan dari Jaya milik Rizaldy dari Independent BC, yang juga tampil full sujud bongkar isian, Baracuda akhirnya lebih unggul lewat kinerjanya yang dari awal sampai akhir penjurian.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tidak hanya tampil apik di sesi A, Baracuda kembali unjuk gigi di sesi B. Nyaris mengulangi kemenangannya sebagai juara 1, namun digagalkan oleh Serdadu JP polesan Galuh dari Kreongan yang tampil garang memuntahkan tembakan-tembakan tajam seperti cililin dan love bird dengan tuntas.

Di sesi B, Baracuda harus puas menempati podium 2 di bawah Serdadu JP, dan diikuti Kotang milik Adi dari ITB di posisi 3. “Sesi B kerjanya sudah mulai lemas karena Jum’at kemarin main di latpres Cimantul BC 3 sesi. Tapi Alhamdulillah, Baracuda sudah mulai ketemu setingannya. Ini juga persiapan main di M1 besuk di sini,” ujar Adit yang sudah banjir tawaran untuk melepas Baracuda.

 

SERDADU JP KUASAI SESI MURAI BATU B

 

Sementara di sesi C, menjadi kesempatan Artoseno milik M Yasin dari Bowo SF untuk memamerkan kualitasnya. Murai batu yang sudah tembus tawaran 20 juta tapi belum dilepas ini, mengumbar isian cungkok, greja tarung, dan besetan-besetan kasar yang membuat juri mantap memberinya koncer A.

“Tadi ketiduran karena nunggu hujan reda, jadi hanya bisa main 1 sesi karena telat datang ke sini. Tapi ini sudah cukup untuk pemanasan turun di laga M1 besuk,” kata M Yasin.

 

ARTOSENO DISIAPKAN UNTUK LAGA M1

 

Untuk kelas cucak hijau yang pesertanya makin meningkat, pada latihan kali ini bisa berlangsung sampai 4 sesi. Di sesi A dimenangi oleh Denjaka milik Eko Jemex dari Riau Team, diikuti oleh Raja Petis milik David di posisi 2, dan Markotop andalan Didik di posisi 3.

Sedangkan Combat milik Rian dari GLG BC X-Zat, menjadi satu-satunya burung yang menikmati hadiah bongkar di sesi cucak hijau B berkat prestasinya sebagai juara 1. Combat nyaris saja dijegal Markotop yang di sesi B kali ini aksinya semakin dahsyat ketimbang sesi A. Namun Combat lebih dipilih juri untuk jadi pemenang karena kinerjanya stabil dari awal sampai akhir penjurian.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kacer Miras milik Rizky Regal BF yang sengaja diturunkan hanya 1 sesi untuk persiapan main di M1, berhasil bertengger di posisi teratas mengungguli Bison milik Ferdy dan Booza andalan Paparons di sesi A.

Miliki keunggulan dari volume dan lagu-lagu kasaran, Miras juga semakin lihay memamerkan gaya buka ekornya. “Dulu PR hanya di gaya saja. Setelah otak-atik setingan, tadi sudah nampak ada gaya buka ekornya. M1 semoga bisa lebih maksimal lagi,” harap Rizky. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DENJAKA MENANGI SESI CUCAK HIJAU A

 

RIAN TERIMA HADIAH BONGKAR LEWAT AKSI COMBAT

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TURUN 1 SESI KACER MIRAS DISIAPKAN UNTUK LAGA M1

 

INCALUM TERBUKTI MASIH STABIL

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: baracuda latber subdenpom barometer kicaumania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp