STEVEN ERICK DUTA WALIKOTA KEDIRI RAIH JUARA UMUM SF DI PIALA KEMERDEKAAN DANDIM 0809 KEDIRI.

STEVEN ERICK DUTA WALIKOTA KEDIRI

Kalahkan Betet, Cebol Raih Hatrik di Piala Kemerdekaan Kediri

Steven Paul Erick dari kediri yang juga Tim Sukses even Walikota Kediri Cup yang bakal digelar 30 September mendatang di Gantangan Titik Nol, depan Pemkot Kediri adalah pemain love bird kawak.

Di dunia breeding, nama Erick cukup kondang karena ia adalah salah satu breeder love bird warna mewah yang mengoleksi puluhan indukan biola green, biola blue de el el. Di pentas kiacauan, pamornya juga kesohor sebagai pemilik gaco murai hebat seperti Kaisar dan Galunggung.

Erick dengan bendera Langgeng Mulya SF juga kerap menggemparkan kontes love bird tingkat nasional di berbagai kota dengan sejumlah koleksinya, antara lain Alexis, Israel, Dewa, Maladewa, Janoko dan Cebol.

 

 

 

TROPI JUARA UMUM SF.

 

Minggu, 19 Agustus, Duta Walikota Kediri tampil sebagai Juara umum SF di even Piala Kemerdekaan Dandim 0809 Kediri Feat ronggolawe di Lapangan Makodim 0809 Kediri. Prestasi ini murni diraih dari poin sederet gaco yang diturunkannya.

Salah satunya adalah Cebol, love bird yang berhasil meraih hatrik di even ini. Cebol meraih juara I di kelas Love Bird A Proklamasi dan Janoko meraih juara II. Di kelas Love Bird B Proklamasi Cebol meraih juara I dan Janoko kembali jadi runner up-nya.

 

Mau lomba ke luar kota, pastikan burung dalam kondisi fit dan siap tempur. Bawa selalu  MONCER1, asupan paten para jawara. Dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Di sesi ketiga, kelas Love Bird Dandim, Cebol kembali jadi pemuncak laga didampingi Dewa di podium dua. Dan di sesi keempat, kelas Sangkar Ebod yang dimainkan malam, Cebol masih bertengger di podium tiga.

Poin yang diraih Cebol di sesi pertama, kedua dan ketiga juga sulit ditandingi. Di sesi pertama meraih poin 3200, sesi kedua meraih poin 3600 dan di sesi ketiga meraih poin 3800. "Budi Bogem sempat protes karena Betet kalah. Ada-ada saja, poinnya saja kalah jauh kok," kata Erick.

 

 

Cebol durasinya memang tidak terlalu mewah, rajin menggelontorkan durasi P2, P3 dan P4. Tapi, jeda berhentinya hanya dua sampai tiga detik sudah ngekek lagi. "Dari awal digantang sampai akhir terus ngekek. Meskipun durasinya hanya sampai panjang empat, tapi jedanya sangat singkat dan super gacor. Karena ini sistem poin, poin Cebol jelas melimpah," beber Erick.

Di even Piala Kemerdekaan ini Erick tidak hanya mengejar piala juara umum SF, tapi sekaligus mengemban tugas sebagai Duta Walikota Kediri Cup I. Karena itu, Erick tidak fokus di lomba saja, tapi juga melakukan lobi dan mengundang para pemain untuk turun di even Walikota Cup Kediri yang akan digelar 30 September.

KATA KUNCI: erick kediri walikota kediri cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp