SAM CHEBOL AKAN TURUN FULL TEAM KE WALIKOTA KEDIRI CUP 2018.

SAM CEBOL (GARASI PUJON MALANG)

Bakal Guncang Walikota Kediri Cup Dengan Squad Handalnya

Siapa yang tek kenal Sam Chebol dari Garasi Pujon, pemain burung bertangan dingin ini telah berhasil mengorbitkan berbagai gacoan. Kedatangannya ke lomba burung menjadi lawan tangguh yang patut diperhitungkan.

Terlebih dia akan turun di Walikota Kediri Cup 2018, pada Minggu 30 september di Gantangan Titik Nol (Depan Pemkot) Kediri, dipastikan even tersebut bakal menjadi ajang neraka bagi gaco-gaco pesaing squad milik Sam Chebol. 

 

 

MEREBUT JUARA UMUM SF DI LAUNCHING LODOYO BC. 

 

Love Bird Marsha, jagoan di even dan merajai area seputaran Malang Raya, juga menjadi rival laga di Blitar. Saat bertarung di even Kopdar Regional Komunitas  Tledekan Jatim Ke II bersama Oriq Jaya di Kebon Rojo Kota Blitar, meraih juara 2 di kelas A, juara 3 kelas B dan juara 1 kelas C dengan jumlah peserta full gantangan.

Kerja Marsha cukup mewah dengan durasi istimewa, volume tembu, kerja rapat tanpa jeda. “Marsha gaya fighter, walang kecekan, siap hadang lawan di Walikota Kediri Cup 2018,” kata Sam Chebol yang juga pemilik Gantangan Garasi Pujon Malang.

 

 

Amunisi Kenari besutan Sam Chebol juga patut diperhitungkan, ada Kenari Delta, Kenari Raden juara 1 di kelas utama even Kopdar Regional Komunitas Tledekan. Ada pula Kenari Pangeran Kipas yang berprestasi di even serta diberbagai gelaran besar lainnya di Jatim, tampil istimewa,  durasi panjang full tanpa ngetem yang siap melurug Walikota Kediri Cup 2018.

Dipersiapkan pula gacoan handal, Cendet Banyu Langit juara 1 di Bejo BF Cup I. Cucak hijau Emperor peraih juara 2, 1, di Launching Lodoyo BC Blitar bersama  Murai Batu Mr. Black, dua amunisinya ini menghantarkan Sam Chebol meraih juara umum SF di even tersebut.  “Do’akan saja semoga di even Walikota Kediri Cup 2018 membawa hasil yang memuaskan,” pungkas Sam Chebol pada Burungnews.

 

AGENDA & BORSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUKSES JUGA MEMBORONG JUARA DI BEJO SF CUP.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

AMUNISI TERBAIKNYA SIAP MERAMAIKAN WALIKOTA KEDIRI CUP 2018.

 

 

KATA KUNCI: sam cebol garasi pujon malang walikota kediri cup 2018

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp