SETIAP HARI DIGANTANG LOVE BIRD NY MUDA SELALU TAMPIL MENAWAN AKAN DURASINYA.

START LIGA SUPER SPEKTAKULER PJS

LB Ny Muda Stabil Di Jalur Juara, Tampil Trengginas MB Aza Moncer + Klasemen Sementara

Setiap hari turun lomba bukannya kendor performnya, LB Ny Muda malah tampil konsisten dan stabil di jalur juara. MB Aza sukses moncer pada pembukaan Liga Super Spektakuler PJS, Minggu 24 Februari 2019 bersama Oriq Jaya di gantangan Panjang Jiwo Spektakuler.

Papa Jeck yang mengawal langsung love bird Ny Muda kembali menunjukkan konsistensinya sebagai burung syarat juara diwilayah Surabaya dan sekitarnya. Karakter ngekek durasi 1 menit up kembali disuguhkan Ny Muda saat mengikuti gelaran Start Liga Super Spektakuler PJS dari Oriq Jaya.

 

 

PAPA JECK (KAOS HITAM) SUKSES KAWAL LB NY MUDA STABIL DI JALUR JUARA.

 

Para ngekek mania yang turut berlagai pada sesi A di arena Panjang Jiwo Spektakuler, Surabaya pun dibuat geleng kepala akan aksi Ny Muda. Digantang dinomor pinggir 03, aksi Ny Muda tidak dapat dicuri lantaran bervolume tembus dan gaya ngekek yang menghadapkan kepalanya diatas.

“Alhamdulillah Ny Muda masih diberi kestabilan dengan meraih tropi meskipun setiap hari digantang. Hari ini Ny Muda dapat juara 1 pada sesi utama love bird, semoga burung ini bisa terus diberikan kestabilan akan kinerjanya,” harap Papa Jeck dari MBC Surabaya.

 

LB DOWER BERHASIL JADI JAWARA PERTAMA PADA SESI LOVE BIRD PAUD A.

 

Tak hanya Ny Muda, love bird Dower yang masih berumur dibawah 5 bulan juga membuat para ngekek mania tercengang. Pasalnya, gaco milik H Budi dari SR27 SF ini mampu mengeluarkan kekean dengan durasi hingga sebutan super kembali super dengan kisaran 1 menit up.

Mengikuti sesi love bird paud A, burung yang dibeli sepasang seharga 700 ribu ini berhasil meraih total poin 651 dan mendapat gelar juara pertama. Dalam sesi ini Dower berhasil unggul atas Wiro Sableng yang mendapat poin 474 dan Kenes yang meraih 441 poin.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

“Dari sekian banyak love bird yang saya beli, Dower merupakan yang paling unik dan murah karena saya dapat hanya 700 ribu sepasang serta sangkarnya. Kenapa saya bilang unik, karena Dower kalau diganti teboknya tidak akan mau ngekek saat digantang,” ungkap H Budi dengan senyum.

Disis lain, murai batu Aza milik Muatim tampil trengginas saat mengikuti sesi A. Gaya yang full hyper nyaris tidak pernah diam saat bertarung menjadikannya terlihat mencolok dimata para juri. Ditambah tunjangan tembakan cililin, gereja tarung dan kenari membuatnya mendapat nilai plus.

 

TAMPIL TRENGGINAS AKAN GAYA DAN MATERI MB AZA BERHASIL MONCER.

 

Kinerjanya yang stabil dari awal hingga akhir sesi membuatnya dianugerahi bendera koncer A mutlak oleh para pengadil lapangan. “Gaya tarungnya tadi begitu istimewa karena nyaris tanpa jeda. Apalagi variasi lagunya tadi juga full keluar,” tandas Muatim.

Kenari Raja Kumbang yang selalu menyisir gantangan wilayah Surabaya dan sekitarnya tampil menawan akan durasinya. Lantunan lagu cengkok standar yang meliuk-liuk dengan durasi yang ngedur menjadikan gaco milik Hendra meraih juara pertama saat mengikuti sesi kenari A.

 

 

“Raja Kumbang kalau sudah kerja sudah tidak perlu diragukan lagi akan durasi dan materinya. Sayangnya disini saya hanya bisa mengikuti 1 sesi saja, karena ada even lain yang harus saya ikuti lagi pada hari ini,” ucap Hendra.

Even yang digelar pada hari Minggu 24 Febuari 2019 ini berjalan dengan baik dan tertib dari awal hingga berakhirnya gelaran. Mewakili seluruh panitia Oriq Jaya, Yudi mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang setia mengukuti gelarannya.

 

RAJA KUMBANG JADI YANG TERBAIK PADA SESI KENARI A.

 

“Jangan lupa, even ini merupakan hituganan perdana dari Liga Super Spektakuler PJS hingga 8 Minggu kedepan. Semua kelas yang dilombakan hari ini akan masuk di Liga Super Spektakuler PJS, jadi jangan lewatkan,” tutup Yudi panitia Oriq Jaya Surabaya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN PANJANG JIWO SPEKTAKULER.

 

JAWARA LOVE BIRD P1 A.

 

 

JAWARA LOVE BIRD M2 A.

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: start liga super spektakuler pjs pjs liga super spektakuler panjang jiwo spektakuler oriq jaya oriq jaya indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp