HENGKY TFTT. KENARI GANDOS JUARA 1 DAN 2

SRIWEDARI BERKICAU 2023, #7

Kenari Ranger dan Gandos Berbagi Podium, MB New Civic Tembus Tiga Besar di Kelas Utama

Kenari Ranger (Wachyu Faster Chiki SF) dan Gandos (Hengky TFTT) berhasil meraih sekali juara pertama di Sriwedari Berkicau 2023. Faster Chiki SF juga berhasil menempatkan murai batu New Civic di podium ketiga kelas utama.

Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari Solo dan sekitarnya, laga kelas kenari di Sriwedari Berkicau 2023 berlangsung seru dan menarik. Nama-nama besar seperti The Copet, Arya Wijaya, Vianno, dan lain-lain terlihat hadir di Taman Sriwedari untuk berlomba dan adu kualitas.

 

 

LUKMAN. SUKSES KAWAL KENARI RANGER

 

Penampilan apik kenari Ranger di kelas Kenari Standar Bebas PBI Solo A berhasil mengantarkan amunisi milik Wachyu Faster Chiki SF ini keluar sebagai pemenang. Bersaing dengan Gandos dan Hua Feng, gaco yang dikawal oleh Lukman ini berhasil menghipnotis juri dengan kinerjanya yang ngedur dan buka tutup rapat.

Di event kali ini, Faster Chiki SF juga berhasil menempatkan murai batu New Civic di podium ketiga kelas utama. Tampil konslet sejak awal sampai akhir penilaian, New Civic terus menggempur musuh-musuh di sebelahnya dengan materi lagu bervariasi. Secara durasi kerja, New Civic terlihat lebih unggul, tapi kalah power dan volume.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Meski belum menjadi yang terbaik, Lukman mengaku puas dengan hasil yang didapatkan oleh New Civic. “Namanya juga lomba, kadang menang, kadang kalah. Secara durasi kerja, sebenarnya New Civic unggul. Mungkin ada pertimbangan lain kenapa hanya dapat nomor tiga, kita hormati keputusan juri. Reti dewe to Mas, ojo ngece… hehehe,” ungkapnya sambil tertawa.

 

HENGKY TFTT. KENARI GANDOS DIGANJAR KONCER A

 

Hasil tak kalah apik didapatkan oleh Gandos, amunisi milik Mr. Hengky TFF yang berhasil meraih podium kedua dan pertama. Membawakan materi lagu standar cengkok, kenari warna bon ini berhasil membius juri di kelas Kenari Standar Allsize PBI Solo A dengan kinerjanya yang ngedur dengan jeda lumayan rapat.

Tampil maksimal di kelas Kenari Standar Allsize PBI Solo B, Gandos berhasil menduduki podium pertama. Hasil positif ini membuat Hengky mulai membidik lomba bergengsi lain seperti Kapolres Cup Klaten Feat Pradana BC dan Piala Kerajaan Kediri 3. [asept]

 

 

DATA JUARA SRIWEDARI BERKICAU, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC:

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES CUP KLATEN:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

 

KATA KUNCI: sriwedari berkicau 2023 ranger gandos new civic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp