LUKMAN FASTER CHIKI SF. MB NEW CIVIC JUARA 1, 1, 2

PIALA RATU KALINYAMAT 1 JEPARA, #2

MB New Civic Nyaris Hatrik, Raspati dan S-Class Unjuk Kualitas

New Civic, amunisi andalan Wachyu R - Faster Chiki SF keluar sebagai bintang lapangan di Piala Ratu Kalinyamat 1 Jepara setelah meraih juara 1, 1, dan 2. Di kelas lain, murai batu Raspati (Alex H.K) dan S-Class (H. Fajar BG Mastering) unjuk kualitas.

Salah satu laga yang menarik di Piala Ratu Kalinyamat 1 Jepara adalah kelas murai batu. Selain kelas ini mempunyai paling banyak penggemar, hadirnya burung-burung hebat dari berbagai kota seperti Jogja, Magelang, Temanggung, Semarang, Kudus, Rembang, dan Pati membuat laga makin seru dan menegangkan.

 

 

ANTON AHK. MB RASPATI JUARA KELAS MURAI BATU UTAMA RING RATU SHIMA

 

Di kelas Murai Batu Ring Utama Ratu Shima yang merupakan partai pembuka, Raspati milik Alex H.K keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan New Civic (Wachyu R). Penampilan Raspati di kelas ini terlihat sangat ngotot dan terus menekan lawan. Kombinasi materi lagu roll tembak yang dibawakan dengan gaya tarung sujud-sujud mampu meluluhkan hati juri.

Kemenangan ini menjadi bukti apabila Raspati merupakan salah satu ancaman serius di kelas murai batu. “Penampilan Raspati hari ini tak mengecewakan, terutama pas sesi awal tadi. Mainnya neken, durasi kerja juga dapat, masih ada satu dua kali nampar biasa lah, namanya juga murai batu,” papar Anton, sang mekanik.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sniper, gaco lain yang dikawal oleh Anton juga berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Ring Utama Bintang PBI dan urutan keempat di kelas Murai Batu Ring Utama Ratu Kalinyamat. Tampil gahar dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus, Sniper berhasil merontokkan mental lawan-lawan di sebelahnya.

Di kelas Murai Batu Ring Utama Ratu Kalinyamat yang merupakan partai utama, New Civic (Wachyu R) keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Predator (Vico ABR). Secara materi lagu dan volume, Predator sebenarnya terlihat lebih menonjol tapi kalah durasi kerja. Hal ini bisa terlihat dari 4 ajuan untuk New Civic dan 3 ajuan untuk Predator.

 

LUKMAN FASTER CHIKI SF. MB NEW CIVIC JUARA KELAS UTAMA

 

Kembali tampil oke di kelas Murai Batu Ring Utama R.A Kartini B, New Civic kembali meraih podium pertama. Dengan hasil akhir juara 1, 1, dan 2, amunisi andalan Wachyu R ini melanjutkan trend apik  di jalur juara setelah sebelumnya juga moncer di Sriwedari Berkicau dan Anniversary Eleven.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Dihubungi burungnews, Lukman mengungkapkan kalau New Civic memang sedang onfire dan selalu hoki ketika melawat ke utara. “Pas di Semarang, New Civic masuk 1, 2, dan 2. Hari ini di Jepara, New Civic masuk 1, 1, dan 2. Burungnya memang durasi, mainnya aman, sesekali neken-neken membawa lagu panjang,” ungkapnya.

 

BG MASTERING. MB S-CLASS JUARA KELAS MURAI BATU RING MADYA RA KARTINI

 

S-Class, amunisi milik H. Fajar BG Mastering berhasil membuat kejutan dengan meraih kemenangan di kelas Murai Batu Ring Madya R.A. Kartini. Bersaing dengan gaco-gaco hebat dari Pantura, jebolan kandang BG Mastering ini tampil menonjol dengan membawakan seabreg materi lagu rancak, suara powerfull, dan durasi kerja nutup.

Kemenangan S-Class ini melengkapi prestasi team asal Gunung Kidul ini setelah sebelumnya berhasil memborong juara melalui cucak hijau New Gendon. Tampil stabil dan konsisten di 6 sesi yang diikuti, New Gendon berhasil meraih 1, 1, 1, 2, 2, dan 3. [asept]

 

DATA JUARA PIALA RATU KALINYAMAT 1 JEPARA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR JOGLOSEMAR KUDUS – AJANG JUAL BELI BURUNG DENGAN HARGA TERBAIK:

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala ratu kalinyamat new civic raspati s-class

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp