JUARA BOB LOVE BIRD SRIKANDI CUP, Madrid, Kustono dan Cha-Cha.

SRIKANDI CUP #2

LB Kustono Menggila, Madrid Juara BOB Love Bird

 

 

Penampilan love bird Kustono milik H. Wibhie NZR sungguh luar biasa, tujuh kali juara 1 direbutnya. Sayangnya, di kelas BOB Kustono harus puas di posisi runner up, tergeser oleh Madrid milik Aldo MJ yang sekali juara 1 di kelas A.

Love bird Kustono benar-benar menjadi bintang di gelaran Srikandi Cup yang berlangsung di gantangan BnR Koblen Kidul Surabaya, Minggu (02/04). Mengikuti semua kelas Love Bird dari A hingga H serta kelas khusus love bird BnR 36 dan BOB, burung milik H Wibhie NZR mampu meraih juara pertama 7 kali.

“Kami ikutkan Kustono pada semua kelas love bird, totalnya 10 kelas plus BOB tapi sayangnya 2 kelas A dan D serta BOB tidak bisa kami rebut. Rahasia kecil Kustono bisa tampil prima adalah dimandikan sebelum lomba serta didukung vitamin bila tampil lebih dari 10 kelas,” buka Januar, perwakilan dari H Wibhie NZR kepada burungnews.com.

 

Abah Yudi & Om Januar, Hantarkan Kustono raih 7 kali juara pertama yang kesekian kalinya.

 

Sementara Madrid andalan Aldo MJ dari Setrum SF yang menjadi juara BOB tampil tidak kalah hebatnya dengan Kustono. Lima penghargaan diraih sebelum bertarung di kelas BOB, pertama juara satu kelas A, hatrik juara ketiga di kelas C, E dan H, serta posisi keempat di kelas D.

Srikandi Cup hasil gawe BnR 36 Koblen dan JBI melombakan 29 kelas plus BOB, sukses mendatangkan kicau mania dari Jawa Timur hingga Bali. Sebagian besar kelas terisi full peserta. “Antusias peserta kali ini sungguh sangat bagus. Kami akan terus memberikan suguhan lomba yang menarik seperti Srikandi Cup,  pertama di Indonesia semua jurinya wanita,” ujar Setiono Tjokro Hadi, ketua BnR Surabaya.

 

MB ARMANI JR dan KACER JAN'OK, sukses meraih double winner di kelas masing-masing.

 

Dua jagoan W2 dari D’Champ Surabaya juga meraih kesuksesan merebut double winner. Murai batu Armani Jr mampu meraih juara pertama dua kali di kelas Murai Batu A dan Ring. Sementara itu, kacer Jan’Ok menjadi juara di kelas A dan B.

“Sedikit demi sedikit mulai ketemu setingan Jan’Ok dan Armani Jr di tangan perawat baru kami Mr Sinyo. Apalagi menurut kami even Srikandi Cup kali ini sangat baik sekali meski dijuri oleh wanita,” jelas W2 yang kali ini berkolaborasi dengan Roy IPN dari HK SF.

 

CEWEK NOMINASI, Bikin suasana gantangan semakin heboh dan bisa mencairkan suasana.

 

Srikandi Cup juga mengganjar pemenang bagi single fighter (SF) dan Bird Club (BC) terbaik yang akhirnya dimenangkan oleh H Wibhie NZR untuk kategori SF dan CLBK pada kategori BC. “Setiap bulannya BnR Koblen akan terus menggelar even rutin. Bulan Mei mendatang akan digelar Sniper BC Cup, tepatnya pada 07 Mei 2017,” tutup Opick perwakilan BnR 36 Koblen.

 

JUARA SRIKANDI CUP BnR 36 KOBLEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GKS BC, Moncer dengan gaco Cucak Hijau Clurit milik Mat Tengkorak.

 

 

KATA KUNCI: srikandi cup bnr koblen kustono madrid cha-cha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp