SRIKANDI CUP BnR 36 Koblen, Pertama lomba burung dengan juri full wanita.

SRIKANDI CUP #1

Pertama, Lomba Burung dengan Juri Full Wanita

 

 

Inilah lomba burung berkicau pertama di Indonesia yang menugaskan 7 juri wanita semua. Hasilnya, gelaran Srikandi Cup oleh BnR 36 Koblen Surabaya ini ternyata berlangsung lancar, peserta juga puas.

Tujuh juri wanita disiapkan pada lomba memperingati hari Kartini ini berasal dari beberapa perwakilan JBI (Juri BnR Indonesia) di Pulau Jawa. Ketujuh juri tersebut adalah Susi dan Sudan dari Bogor, Zami dari Kuningan, Putri dari Jember, Tyas dari Mojosari, Putri dari Kediri, dan Rida dari Surabaya.

 

DOA BERSAMA, Setelah Briefing supaya perlombaan berjalan aman dan lancar.

 

Dalam tugas, para juri itu berada  di bawah arahan 2 korlap senior BnR Koblen yaitu Mr Ram dan Beta yang, juga dibantu oleh beberapa juri pendamping untuk kelas love bird. Sebelum lomba dimulai, semua juri dibriefing langsung oleh ketua JBI Jawa Timur, Pak Fuyi, serta dari ketua JBI Pusat H. Dodot via voice call.

“Kami minta kepada semua juri wanita untuk memberikan nilai se-obyektif mungkin dan jangan takut atau grogi dengan upaya intervensi peserta, khususnya kepada juri dari luar Jawa Timur yang belum tahu situasi lomba di sini. Semua juri punya hak dan kewajiban yang sama tidak ada ini senior dan ini yunior,” tegas Fuyi dalam briefingnya yang diakhiri dengan doa bersama dipimpin Mr. Ram.

Srikandi Cup melombakan 30 kelas, dibuka dengan kelas baru yaitu Branjangan sebagai pembuka lomba. “Kelas Branjangan adalah kelas baru di BnR Koblen untuk mengakomodir keinginan dari teman-teman komunitas Branjangan yang ada di Jawa Timur,” buka Opick, perwakilan dari BnR Koblen.

 

EDO (Kiri) Bersama Ko Bunsing dan sesepuh Branjangan Mania Jawa Timur.

 

Edo bersama Ko Bunsing dan Raden Mas Firman dari komunitas Banjangan di Jawa Timur mengucapkan banyak terimakasih kepada BnR Koblen yang sudi membuka kelas buat komunitasnya. “Kami akan terus berupaya membangkitkan lagi kelas Branjangan melalui even Srikandi Cup ini. Semoga kelas Branjangan akan semakin marak lagi, hingga EO lain pun tergerak membuka,” tutup Edo.

 

JUARA SRIKANDI CUP BnR 36 KOBLEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KELAS BRANJANGAN, Menjadi kelas pembuka pada Srikandi Cup BnR 36 Koblen Surabaya.

 

KOMUNITAS BRANJANGAN JAWA TIMUR, Dapat tempat baru untuk berlatih dan lomba di BnR Koblen Surabaya.

 

 

KATA KUNCI: srikandi cup bnr 36 koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp