MB JOKI MILIK IBNU BJB PODIUM SIAP LANJUT SRIKANDI CUP

KONTES BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

CH Radikal, MB Lotus, MB Joki, dan LB Selow Naik Podium, Siap Gas ke Srikandi Cup

Kemenangan yang diraih Radikal, Lotus, Joki, dan Selow di gelaran BnR Cakra, Rabu 17 Juli 2019, semakin memantapkan langkahnya menuju Srikandi Cup, 21 Juli mendatang.

Bertempat di gantangan Cakra, jalan Karang Anyar, Kota Banjarbaru, even berlangsung ramai, tertib, dan lancar. Animo kontestan yang datang dari seputaran Banjarbaru dan Martapura patut diacungi jempol. Menariknya, juaranya pun tak melulu didominasi jago-jago lama. Tetapi juga bermunculan gaco-gaco baru sebagai jawaranya.

 

 

CH RADIKAL MILIK SOLEH DOUBLE WINNER

 

Salah satunya adalah Radikal. Cucak hijau besutan Mr. Soleh ini berhasil cetak juara. Tak tanggung-tanggung dari dua kelas yang dilombakan, keduanya diborong habis. Lewat tangan dingin pemiliknya debutan baru itu mampu melumat rival-rival.

Tampil jambul ngentrok (jamtrok) Radikal rajin membawakan materi berbagai variasi isian, mulai love bird, kenari, hingga kapas tembak. Bahkan meski terbilang masih baru jago ini memiliki mental dan tenang di atas tenggeran. Alhasil dua kali mencuri perhatian juri BnR dengan mendapatkan bendera koncer A. "Baru mas, yah lumayan sudah bisa bersaing," ucap Soleh merendah.

 

MB LOTUS MILIK RIMBA CIA PODIUM

 

Di kelas murai Borneo Lotus membuka kran kemenangan di sesi awal dengan raih podium puncak. Jago langganan juara milik Rimba Anang CIA, itu berhasil mencuri kesempatan dengan sering membongkar isian celilinan, kematian, hingga love bird.

Sore itu, Jurly Daha yang ditemani bunda Erlyana dari Landasan Ulin sumringah, karena dua jago miliknya sama-sama raih podium puncak di kelas love bird. Kedua jago itu, masing-masing Selow sukses raih juara 1 di sesi pembuka, serta Untuland keluar sebagai juara pertama di sesi penutup.

 

Terbukti, ampuh menyembuhkan beragam penyakit burung. Mengandung vitamin, membuat burung segera bugar dan vit kembali. Coba dan buktikan.

 

Sesi awal Selow tampil dominan dari star hingga finish penjurian. Tampil rajin ngekek dengan durasi panjang-panjang, malahan sekali narik dapat merah kuning dalam pakem BnR. Tak hayal jago lawas ini berhasil mengunci podium pertama. "Sebenernya lama gak mau kerja, baru ini mau lagi gara-garanya untulannya menyukai love bird lain, Alhamdulillah hari ini mau tampil," kata Jurly kepada burungnews di lokasi.

Sedangkan di kelas love bird balibu terdapat nama Maharani yang moncer. Jago milik LPI Cemuvit CIA berhasil podium 1,2. LB paruh putih ini tampil top perform dengan rajin ngekek durasi.

Selain Maharani, jago LPI lainnya yang berhasil koncer yakni Panglima raih podium ketiga. Secara keseluruhan pembuat produk vitamin berlabel Cemuvit itu bangga, karena amunisinya bisa bersaing dengan jago-jago terbaik lainnya.

 

LB BALIBU MAHARANI MONCER RAIH JUARA 1, 2

 

Suratman, atau lebih dikenal Mbah Dukun, selaku MC dan perwakilan panitia gantangan Cakra mengucapkan selamat kepada para juara. "Mohon maaf bila ada salah dan khilaf, kita ketemu lagi di even berikutnya setiap hari Rabu dan Jumat," pungkasnya.

Selanjutnya, kicaumania Kalimantan khususnya Kalimantan Selatan, akan bertemu lagi dalam even besar Srikandi Cup dan Kapolres Banjarbaru Cup. Even Srikandi Cup akan dilaksanakan di gantangan PPS Martapura, Minggu 21 Juli 2019. Ada pun Kapolres Banjarbaru Cup akan dilaksanakan di gantangan permanen Laskar Trikora, Kota Banjarbaru, Minggu 4 Agustus 2019.

 

LB SELOW & UNTULAND MILIK JURLY BERSINAR

 

 

LB ARALE MILIK PADLY PLN BC RUNNER UP

 

LB BALIBU VIO MILIK TAJLI JUARA 1, 3.

KATA KUNCI: bnr cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp