INDRA BERSIAP MENGGANTANG BODREX DI EVEN SAJ


SRI AJI JOYOBOYO KEDIRI #4

Bulu Mulai Rontok Bodrex Dipaksa Ngentrok + Video Bodrex

Lazimnya, saat gaco mengalami kendala bulu, seperti ada bulu copot atau tanda2 mabung, sebaiknya gaco jangan dipaksa turun. Selain tidak bisa maksimal, juga beresiko untuk jangka panjang. Tapi semua itu kalah dengan penasaran.

Jauh-jauh hari Indra Kwartantyo sudah mengincar tropi eksklusif Piala Raja. Ini tidak berlebihan karena pemilik murai batu Bodrex dari Tim MBJ Jombang ini optimistis, gacoannya bakal bisa bersaing di even kolosal yang bakal digelar di Taman Candi Prambanan 8 September depan.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Catatan prestasi terbaru yang diraih Bodrex adalah juara 4, 4 dan 2 di even Bupati Cup Lamongan, Minggu 28 Juli 2019. Sedangkan penampilan terbaik Bodrex menurut Indra adalah saat tampil di Samuri Cup di Gantangan Dewa 99 Sidoarjo, Bodrex meraih juara 1 dan 2, dan gelar Murai Batu Terbaik.

Pun saat akan berlaga di Piala Sri Aji Joyoboyo (SAJ) Kediri, Minggu 11 Agustus 2019, Indra yakin gaco andalannya yang sempat dilamar 250 juta ini bakal moncer. Tapi apa mau dikata. Ketika hendak berangkat ke Kediri, Indra menemukan bulu kasar Bodrex ada yang copot.

 

BULU BODREX MULAI COPOT

 

"Waduh, ini masalah besar. Belum berangkat ke SAJ sudah ada bulu yang copot. Semoga saja masih bisa bertahan. Entah lagi dengan Piala Raja nanti, apa masih ada kesempatan?" kata Indra harap-harap cemas.

Nekat, meski sudah tahu ada bulu rontok, Indra tetap berangkat ke SAJ berharap Bodrex masih bisa bertahan. "Sayang kalau melewatkan even SAJ. Iya kalau nanti bisa bertahan sampai Pilaa Raja, kalau tidak, berarti harus absen lama nih," imbuhnya.

 

 

Aksi Bodrex di SAJ nyaris tak mengalami kendala. Gaya sujud dibarengi jeritan suara cililin dan gereja tarung masih kerap terdengar tembus sampai luar pagar lapangan. Namun dari dua kali laga, Bodrex hanya mampu mengisi line up ke-7, baik di kelas Murai Batu Ring A SAJ maupun Murai Batu Ring B SLG.

Tidak lama lagi, Bodrex kemungkinan besar tidak bisa diajak jalan-jalan lagi. Karena itu, Inda pun siap merogoh sakunya untuk belanja gaco buat turun di Piala Raja. "Mulai di SAJ kemarin saya sudah mulai berburu gaco. Minggu depan di Kades Cup Denanyar Jombang saya juga akan berburu gaco. Semoga bisa mendapat pelapis Bodrex untuk dibawa ke Piala Raja," bilangnya.

 

DATA JUARA PIALA SRI AJI JOYOBOYO, KLIK DI SINI

SRI AJI JOYOBOYO KEDIRI #2, KLIK DI SINI

SRI AJI JOYOBOYO KEDIRI #3, KLIK DI SINI

 

AKSI MURAI BATU BODREX

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

KATA KUNCI: sri aji joyoboyo kediri bodrex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp