911 SF BERHASIL BORONG TROPI LEWAT AKSI CH DALANG DAN TLEDEKAN NEW DAVINCI.


SRI AJI JOYOBOYO KEDIRI #3

CH Dalang Nyaris Hatrik, CH Brutal Beri Perlawanan + Video CH Gambus 008

Setelah meraih prestasi apik di Twister Cup 1, cucak hijau Dalang kembali membuktikkan tajinya sebagai burung sarat juara. Gaco ini nyaris hatrik pada even Piala Sri Aji Joyoboyo, Kediri, Minggu 11 Agustus 2019.

Pembuktian akan ganasnya gaco milik Abah Hudan dari 911 SF terus ditunjukkan dari berbagai even besar yang diikuti. Setelah meraih prestasi apik di Twister Cup 1, kini giliran stadion Tawang Wates, Kediri yang menjadi arena even Piala Sri Aji Joyoboyo menjadi sasarannya.

 

CH DALANG SUKSES NYARIS HATRIK.

 

Meski tidak dikawal langsung oleh Abah Hudan, pasukan 911 SF yang membawa cucak hijau Dalang berhasil meraih prestasi fantastis. Dari 3 sesi yang diikuti, Dalang berhasil meraih juara 1, 1 dan 2 alias nyaris hatrik.

Raihan prestasi apik ini tentunya berkat tunjangan aksinya yang menawan. Gaya njambul dan ngentrok, hyper, ditambah alunan lagu tembakan kasar dari gereja tarung, cucak jenggot, dan kolibri membuat Dalang terlihat begitu mencolok.

 

CH BRUTAL BERHASIL RAIH JUARA 1, 2, 2, DAN 3.

 

“Alhamdulillah tadi dapat kabar kalau Dalang bisa menyuguhkan aksi apiknya kembali walau Minggu kemarin habis tarung habis-habisan di Twister Cup 1, Semarang. Selain Dalang kami juga membawa New Davinci yang menyapu bersih kedua kelas tledekan,” ungkap Taufik dari 911 SF.

Selain Dalang, penampilan apik juga ditunjukkan cucak hijau Brutal, gaco kesayangan Mr Fuk dari Mina Cell pada gelaran launching PBI Cabang Kabupaten Kediri ini. Brutal yang dikawal Ari Mina Cell ini berhasil memboyong seluruh tropi pada semua sesi cucak hijau yang dilombakan.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki  LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Tak tanggung-tanggung, burung yang digantangkan di nomor pinggir ini berhasil mendapatkan juara 1, 2, 2 dan 3. “Meski banyak bulu halus lagi rontok di beberapa hari terakhir, tapi kerjanya Brutal sangat maksimal karena bisa membawa semua tropi pada semua sesi cucak hijau yang dilombakan,” kata Ari Mina Cell.

Gaco lain yang patut mendapat pujian adalah Gambus 008. Gaco orbitan Papa SJRT dari Warujayeng, Nganjuk yang dikawal Ary Bendol ini nyaris mengimbangi aksi Dalang dan Brutal di kelas Cucak Hijau B SLG.

 

MR BENDOEL PENGAWAL GAMBUS 008 (IST).

 

PENGEN TAHU AKSI GAMBUS 008 ANDALAN SJRT WARUJAYENG KLIK GAMBAR DI BAWAH INI:

 

Meski berakhir di podium tiga, namun Bendol tampak keluar lapangan dengan wajah sumringah. "Alhamdulillah, gaco delapan ratus ribu bisa dapat koncer," teriaknya kepada burungnews.

Yups, Gambus 008 memang baru saja dibeli oleh Bos TM SJRT dari pasar burung Stono Betek Kediri dengan banderol relatif murah. Karena itu, Bendol menamai nama gaco kawalannya itu dengan angka 008. "Kalau dibalik jadi 800," cetus Bendol yang juga pedagang sangkar ukir kualitas bintang lima harga kaki lima.

 

DATA JUARA PIALA SRI AJI JOYOBOYO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sri aji joyoboyo kediri pbi kediri dalang brutal gambus 008 911 sf sjrt burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp