TIM SR INDONESIA. BERJAYA LEWAT AKSI CENDET JAS JUS

SR INDONESIA

Cendet Jas Jus Semakin Percaya Diri Pasca Nyeri di Biver Cup V Pasuruan

Kelas cendet akhir-akhir ini memang turun jumlah pesertanya. Namun, bagi Dedik Irawan pemilik cendet Jas Jus, ini bukan alasan untuk tidak membawa gaco kesayangannya berlaga mencari prestasi. Seperti yang terlihat saat pagelaran Biver Cup V Pasuruan, 4 Februari 2018. Dedik Irawan beserta tim SR Indonesia, terlihat bersemangat saat peserta cendet lumayan banyak.

Membawa gaco andalan SR Indonesia di kelas cendet, Dedik berhasil membawa pulang tropi juara 1 dua kali lewat aksi Jas Jus. Memiliki materi gereja tarung dengan pembawaan grojokan sempurna, Jas Jus juga seringkali menembak gendang telinga juri dengan kekekan love bird dan pelatuk sampit. Bendera A mutlak berkumpul di bawah gantangan yang ditempati Jas Jus saat bergaya bagai angka 1.

 

 

DEDIK IRAWAN. PEMILIK CENDET JAS JUS

 

Hasil ini semakin menobatkan Jas Jus sebagai salah satu cendet terbaik di Jawa Timur, setelah seminggu sebelumnya juga tampil apik di gelaran RKB Cup 1 Lumajang (28/1). “Alhamdulillah, meski kebanyakan kelas cendet sepi, tapi kami akan terus mengejar prestasi dengan Jas Jus,” ujar Dedik Irawan, punggawa SR Indonesia wilayah Jember.

Materi lagu mewah disertai gaya tegak menyerupai angka 1 yang dimiliki Jas Jus, tentunya menjadi incaran bos-bos yang ingin menjadikan Jas Jus sebagai koleksi di kelas cendet. Namun, dari sekian banyak tawaran untuk meminang Jas Jus, Dedik tak mau melepas cendet kesayangannya ini yang telah memenuhi lemari tropi di rumahnya. Entah harganya yang belum cocok, atau saking terlanjur cintanya kepada Jas Jus.

 

JAS JUS SAAT BERAKSI DI ATAS GANTANGAN

 

Semakin tampil stabil, rencananya Jas Jus akan Dedik bawa berlaga di gelaran Jogja Istimewa untuk mengukur kualitas bersaing dengan jawara-jawara cendet nasional. “Kalau tidak ada halangan, akan kami bawa ke Jogja Istimewa,” ucap Dedik menggebu-gebu untuk meraih prestasi luar kota dan even nasional.

 

DATA JUARA BIVER CUP V PASURUAN, KLIK DI SINI

 

Ke JOGJA ISTIMEWA, pastikan pulang membawa cenderamata paling istimewa. Biar pasti kebagian, bisa pre order dari sekarang ke 0852.5863.4229

 

DEDIK DAN TIM SR INDONESIA. MEMANTAU KINERJA JAS JUS DARI LUAR ARENA

KATA KUNCI: sr indonesia cendet jas jus dedik irawan biver cup v jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp