KRU SPI BF BERSAMA SPI GOLD DI JOGJA ISTIMEWA

SPI BF BOJONEGORO

Baru Jalan 2,5 Tahun, Anakannya Sudah Merajai Berbagai Lomba Bergengsi Nasional

SPI Gold, salah satu anakan dari SPB BF Bojonegoro meraih double winner alias dua kali juara 1 di ajang bergengsi Jogja Istimewa ke-19, 13 Februari 2022. Jauh sebelumnya, ada Captain Amerika milik Hendra SGN yang merebut juara 1 di Pakde Karwo.

Nama-nama lain yang sudah membuat nama SPI BF melesat namanya, ada Armagedon, Avatar, Twister SPI. Usia gaco trah SPI yang sudah bisa masuk dan bersaing di lomba nasional, pada kisaran dua tahun atau dua kali ngurak.

 

 

Prestasi di atas menunjukkan bila breeding yang dimiliki oleh Bambang Honda Bojonegoro sudah memberikan andil yang cukup besar dalam memberikan support pada lomba burung supaya tetap menjaga pelestarian.

“Salah satu latar belakang mengembangkan breeding, selain karena memang ada rasa suka pada burung khususnya murai batu, biar peran kita nyata dalam menjaga pelestarian burung dan lingkunan pada umumnya. Jadi tidak hanya terbatas pada omong saja. Apalagi, kebetulan saya juga orang PBI, jiwa pelestariannya kan mesti nyata, bisa dilihat, tidak hanya slogan saja,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

 

Trah SPI sebelum merilis jagoan ke publik, biasanya tim RnD-nya akan menguji anakan pertama-ketiga utk di ujicoba terlebih dahulu. Kebetulan, yang handel adalah Nicola Fink, kicau mania muda Jateng bersama tim mekanik murai batu.

Setelah yakin dengan performa berikut materinya, atau setelas lolos uji kualitas dari tim RnD, barulah anakan dijual ke luar. Bandrol harga bervariasi, tentu sesuai kualitas yang sudah ditunjukkan. Bila dibandingkan dengan breeder lain, harganya cukup kompetitif, malah bisa dikatakan anakan dengan ring SPI BF masih cukup terjangkau atau lebih murah dari tempat lainnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beberapa alasan kenapa performa trah SPI BF banyak yang sudah bisa tampil stabil sejak usia muda. Pertama, materi indukan yang punya histori kualitas, sebelum masuk farm juga sudah teruji kualitas dan stabilitasnya. Kedua, tak kalah penting adalah asupan makanan dari produk-produk Havindo mulai Twister lolohan saat usia dibawah 1,5 bulan, dilanjutkan dengan Twister Gold/Twister Anti Stress setelah mulai makan sendiri.

Tidak semata trah indukan yang bagus. Indukan baik jantan maupun betina juga mesti sudah cukup umur. Kepada indukan, juga diberikan asupan pakan yang berkualitas. “Kombinasi trah bagus, cukup usia, dan asupan untuk intukan yang berkualitas, membuat anakan dari kami rata-rata memang sudah terlihat unggul sedari masih trotol. Dari hasil pantauan untuk anakan-anakan baik yang masih disimpan team kami maupun yang sudah keluar, sejak usia pastol sampai pasca ngurak, penampilannya tetap stabil,” jelas Bambang Honda lagi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Nah, pasti penasaran pengin tahu lebih banyak tentang SPB BF kan. Anda bisa datang dan melihat langsung dari dekat, dengan sebelumnya menghubungi Muflik di nomor 0822.4451.1991 dan/atau Bambang Honda di nomor 0813.5982.1888.

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon).

DATA JUARA JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: spi bf bojonegoro bambang honda hendra sgn mb captain america mb twister spi mb armagedon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp