PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU

SPESIAL TROWULAN BC MOJOKERTO

Kelas Kacer Didatangi Pemain Luar Kota, Kelas Cucak Hijau dan Murai Batu Podium Puncak Terbagi

Kontes special Trowulan BC, yang berlokasi di PPST Trowulan, Mojokerto, pada  Selasa, 08 September 2020 berjalan lancar di tengah menerapkan protokoler kesehatan. Selain cucak hijau dan murai batu yang jumlah pesertanya cukup banyak, gantangan Trowulan BC boleh dibilang surganya kacermania.

Di gelaran siang itu, ada kacermania dari Jombang, Pare, dan Kertosono ikut meramaikan gantangan yang diketuai Erick Optick ini. Komunitas cendet dan kenari juga ikut meramaikan gelaran yang tempatnya cukup luas dan cocok untuk menggantangkan burung tersebut.

 

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas cucak hijau, ada Satu Nyali gaco andalan Wani dari Ijen Tatak SF yang mendominasi podium utama di kelas Cucak Hijau VIP. Di kelas VIP itu, Satu Nyali kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala kepadanya. Karena aksi stabilnya dari awal hingga akhir, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A.

Sementara itu, podium dua dikuasai Sances andalan Nayab dari SMBF. Gaco ini juga terlihat dominan. Sances berhasil mengalahkan New Rinjani milik Louis DC dari Graha SF.

 

 

Di sesi Cucak Hijau A, Pring kuning meraih podium 1. Pring Kuning sukses merangsek ke posisi teratas, dan lagi-lagi Expres harus puas menempati posisi runner up. New Rinjani milik Louis DC dari Graha SF lagi-lagi meraih juara 3 di kelas ini.

Kembali naik di sesi Cucak Hijau B, ganti Rampok milik Tronbol yang meraih juara 1. Juara 2 diisi Metro milik Jarang Pulang, dan posisi 3 diisi Bromo milik Mr Arif dari Brangkal SF.

 

PARA JAWARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Murai Batu VIP, RC andalan Rikki dari Semanding mampu menyisihkan SS milik Johan dari Joker FC. Dan Boy andalan Ribon dari Gang Bledug pun dipaksa menyerah di podium tiga.

Di sesi Murai Batu A, giliran Bolo Kiwo yang kerap nembak yang jadi bintang lapangan. Bolo Kiwo yang jadi andalan Irul/Hery dari Putra Tani ini mengalahkan Kolosebo IB gaco hebat milik Karim dari Welirang 2000 Bc dan Boy milik Ribon dari Gang Bledug.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di leg pertama sesi Love Bird Fighter VIP, War Wer andalan H Kalam dari KLG dan Belalang Tempur andalan H Andre berhasil mengalahkan Damar yang diusung Dony TA dari Landep BC yang berada di posisi 3. Di sesi Fighter berikutnya, ganti Cabul yang menguasai puncak podium.

Sedangkan di sesi Love bird A, Nano Nano milik Uchin dari Kunam BC berhasil juara 1 di sesi A. Namun, saat naik lagi di sesi berikutnya, ia harus mengakui kehebatan Nina milik H Sinyo dari Kendom SF. 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Erick Optick, Penanggungjawab Trowulan BC mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari peserta kicaumania dan love bird serta komunitas kacer mania, cendet, murai batu, dan cucak hijau yang sudah hadir.

“Jangan lupa tetap datang di latber rutin Trowulan BC, yaitu pada Sabtu, 12 September 2020, pukul 10.00 WIB dan wajib pakai masker serta utamakan protokoler kesehatan," pungkas Erick Optick. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

JAWARANYA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS CENDET

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial trowulan bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp