PERWIRA MUDA SF. MB LEONIS HATRIK

SPESIAL TAHUN BARU KRAM OTAK SUKOHARJO

Leonis Hatrik, Orochimaru dan Cardo Makin Stabil

Murai batu Leonis keluar sebagai bintang lapangan di Spesial Tahun Baru Kram Otak setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Kembali naik podium, murai batu Orochimaru dan cendet Cardo makin stabil.

Spesial Tahun Baru Kram Otak yang digelar pada Minggu, 1 Januari 2023 berlangsung lancar. Lomba yang digelar dalam rangka menyambut awal tahun 2023 ini diikuti oleh pemain dalam dan luar kota. Sebagai salah satu kelas yang sedang menjadi primadona, kelas murai batu menjadi salah satu kelas yang paling ramai peserta.

 

 

KELAS UTAMA FULL PESERTA

 

Salah satu bintang lapangan di kelas murai batu adalah Leonis, amunisi andalan Mr. Taufik Perwira Muda SF yang dikawal oleh Fandi. Meski hanya menempati podium kedua di kelas awal Murai Batu VIP, Fandi tak mengurungkan niatnya untuk tetap lanjut ke sesi selanjutnya.

Benar saja, kinerja murai batu ekor putih ini terlihat lebih bagus di kelas-kelas selanjutnya. Di kelas Murai Batu Kram Otak yang merupakan kelas utama, Leonis tampil menggila dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus diganjar bendera koncer A mutlak.

 

LEONIS JUARA KELAS UTAMA

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Favorit dan Sejati, Leonis tampil stabil dan kembali meraih juara pertama. Dengan hasil akhir juara 1, 1, 1, 2, dan 5, Leonis menjadi salah satu murai batu yang paling banyak membawa pulang gelar juara. “Leonis sengaja main semua kelas karena hanya boleh main hari Minggu. Tanggung kalau hanya main 1-2 kelas, gas sekalian sampai akhir,” ungkap Fandi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh murai batu Orochimaru di kelas Murai Batu VIP mampu mengantarkan amunisi milik Edo Balong SF ini keluar sebagai pemenang. Mendapat bendera A3 dan B1, murai batu ekor hitam ini berhasil mengungguli Leonis dan keluar sebagai pemenang.

 

EDO. MB OROCHIMARU JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Tampil aktif dengan membongkar semua materi isian dan terus menekan lawan, kinerja Orochimaru sempat menjadi tontonan karena berada di gantangan pinggir. Kombinasi rol dan tembakan panjang yang dibawakan berhasil meluluhkan hati juri yang bertugas.

Kembali tampil maksi di kelas Murai Batu Bintang, Orochimaru berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Dua kali podium pertama di lomba kali ini menunjukkan kalau amunisi andalan Balong SF ini makin stabil dan konsisten dalam beberapa minggu terakhir.

 

DITO. SUKSES KAWAL CARDO

 

Kestabilan dan konsistensi di jalur prestasi juga ditunjukkan oleh cendet Cardo, amunisi andalan Dika Satria Muda SF yang dikawal oleh Dito. Tampil gemilang di tiga kelas yang diikuti, Cardo meraih juara 1, 1, dan 2.

Dito mengungkapkan apabila dirinya sebenarnya diminta untuk berlomba ke Pacitan namun memilih untuk berlomba ke Kram Otak karena jaraknya lebih dekat. “Sebenarnya aku disuruh nyusul lomba di Pacitan tapi milih ke sini saja karena kondisi cuaca lagi nggak nentu. Kebetulan Cardo lagi ada di Solo. Kalau ke Pacitan pakai sepeda motor terus tiba tiba hujan malah repot nanti,” ungkapnya.

 

RURIE. CH WARRIOR MAKIN STABIL

 

Menurunkan cucak hijau Warrior, Rurie Brush berhasil menduduki podium pertama dan kedua. Rurie mengakui apabila memaksimalkan kerja cucak hijau di kondisi cuaca yang tak menentu memang sulit dan menjadi tantangan tersendiri.

Di akhir lomba, Munyer dan Rudi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Spesial Tahun Baru Kram Otak. “Terima kasih atas kedatangan kawan-kawan semua, sampai jumpa di gelaran kami selanjutnya dengan kemasan dan hadiah yang lebih menarik,” tutupnya. [julus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PANITIA DAN JURI SPESIAL TAHUN BARU KRAM OTAK

 

EDO. OROCHIMARU JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

GOMBLOH. B.MADRIM RUNNER UP MURAI BATU SEJATI

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU FAVORIT

 

DIAN OP. KACER KAMUNYINYI JUARA 2 DAN 3

 

PEMENANG KELAS KACER

 

PEMENANG KELAS KACER SEJATI B

 

PEMENANG KELAS CENDET

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU PASTOL FAVORIT

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kram otak leonis orochimaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp