HENDI. SUKSES BERSAMA MB BOXER


SPESIAL TAHUN BARU ELANG SEJATI SOLO: MB Boxer dan CH Pikun Cetak Double Winner, AM Joker dan Mr. AB Berbagi Gelar

Murai batu Boxer (Hendi) dan cucak hijau Pikun (Bambang) berhasil meraih dua kali juara pertama alias doube winner di Spesial Tahun Baru Elang Sejati. Di sesi anis merah, Joker (Cak Dur) dan Mr. AB (Harley Quinn) berbagi gelar juara.

Kontes Spesial Tahun Baru Elang Sejati yang digelar pada Jumat, 1 Januari 2021 di Jln. Adi Sumarmo 162, Banyuanyar, Solo menjadi laga pembuka di awal tahun bagi kicaumania Solo dan sekitarnya. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, event yang dimotori oleh Taufik Gombloh ini berlangsung tertib dan kondusif meski sempat diguyur hujan deras.

 

HENDI. MB BOXER CETAK DOUBLE WINNER

 

Boxer, amunisi milik Hendi keluar sebagai bintang lapangan di kontes kali ini setelah berhasil menduduki dua kali podium pertama di kelas Murai Batu A dan B. Tampil menonjol dengan aksi bongkar materi isian dan gaya tarung macul-macul, murai batu ekor putih ini tampil konsisten di dua kelas yang diikuti.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Boxer setelah beberapa waktu lalu menang di Tasyakuran Brawijaya BC dan Pesona Akhir Tahun Murai Batu Champions 2020. Kalau tak ada halangan, Boxer akan kembali diturunkan di Event Puncak 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu besok Minggu.

 

JACK TOWER DAN BAMBANG. CH PIKUN MENANG NYERI

 

Penampilan tak kalah oke juga ditunjukkan oleh cucak hijau Pikun yang berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau A dan B. Tampil menonjol dengan materi lagu panjang dan suara tandes, cucak hijau milik Mr. Bambang ini tak terbendung oleh lawan meski main dalam kondisi panas maupun hujan.

Langsung pules sejak awal digantangkan, anis merah Joker milik Cak Dur keluar sebagai kampiun di kelas Anis Merah A dan berhasil mengungguli Cleo milik Bambang Red Zone. Meski secara materi lagu imbang, Joker memang terlihat lebih unggul dari sisi durasi kerja dan kepulesannya.

 

CAK DUR. AM JOKER JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Anis Merah B, Joker nyaris menggandakan kemenangan setelah langsung tancap gas sejak awal digantangkan. Namun, materi lagu panjang dan power yang ditunjukkan oleh Mr. AB milik Harley Quinn membuat juri berpaling dan menjadikannya pemenang. Joker harus puas di posisi runner up di kelas ini.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ki Temon keluar sebagai pemenang di kelas Love Bird Fighter setelah berulang kali meluncurkan kekean panjang hingga mendapatkan sebutan durasi. Di kelas Love Bird M3, gelar juara dibagi rata oleh Walang Kekek dan Lik Tino.

 

PANITIA DAN JURI GANTANGAN ELANG SEJATI

 

Di akhir gelaran, Taufiq mengucapkan banyak terima kasih dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Meski ada banyak hal yang harus diperbaiki mulai dari gantangan hingga paddock peserta, Ia berharap Gantangan Elang Sejati tetap eksis dan bisa menjadi alternatif kicaumania Solo dalam melatih amunisinya. [asept]

 

 

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

PEMENANG KELAS KENARI

 

PEMENANG KELAS ANIS MERAH B

 

 

IRWAN JABRIK, BAMBANG, COEG SOLO. SIAP KE 2ND ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU

 

KATA KUNCI: elang sejati boxer pikun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp