IWAN BERHASIL KAWAL HWAMEI KEN AROK RAIH PODIUM JUARA 1 DAN 2

SPESIAL SULTAN RAMADHAN – MALANG, #4

Tampil Eksotis, Hwamei Ken Arok Nyaris Nyeri

Gelaran Spesial Sultan Ramadhan yang berlangsung di gantangan The Sultan, Malang hari Minggu (25/04) menjadi even kesekian kalinya bagi hwamei Ken Arok menaiki podium.

Walau tidak dikawal langsung oleh Sonny, hwamei Ken Arok yang merupakan gaco kesayangannya terus membuktikkan ketangguhannya. Bahkan kestabilannya saat menyuguhkan gaya eksotisnya membuat Ken Arok menjadi pusat perhatian para kicau mania yang melihat saat itu.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada saat turun di sesi pertama hwamei Komunitas A, Ken Arok yang dikawal oleh Iwan langsung menunjukkan ciri khasnya yakni bergaya nagen. Roll tembaknya yang rapat saat membawakan lagu cililin, gereja tarung dan love bird membuat Ken Arok berhasil menduduki posisi runner up.

“Saya sangat bangga melihat kinerja Ken Arok yang stabil pada setiap gelaran yang diikutinya apalagi gelarannya lintas EO. Tadi juga lawan-lawannya merupakan burung yang sudah kenyang akan prestasi even besar dan Ken Arok mampu bersaing dengan baik,” buka Sonny.

 

AKSI HWAMEY KEN AROK

 

Kembali turun di sesi berikutinya hwamei Komunitas B, Ken Arok tampil lebih menekan. Volumenya semakin terasa dan lagu yang dibawakannya juga dispeedkan dengan intonasi yang syahdu sehingga nikmat di telinga.

Ditambah dengan durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat Ken Arok semakin sulit untuk dibendung. Alhasil, Ken Arok pun meraih bendera koncer A secara mutlak dari para juri The Sultan yang bertugas.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Tadi dapat info kalau Ken Arok tampilnya di sesi B istimewa baik dari gaya, lagu yang beragam dan durasi kerjanya sehingga mendapat juara 1. Selanjutnya saya akan kembali menurunkan Ken Arok di even besar lainnya, tinggal menunggu jadwal yang fix saja,” ucap Sonny.

Melihat kinerja Ken Arok yang stabil meraih prestasi di setiap even yang diikutinya, tentu saja sudah ada beberapa kicau mania yang ingin meminangnya. “Sudah ada beberapa pemain yang menawarnya cuma belum cocok saja. Saya memang suka Ken Arok, tapi kalau ada penawaran yang bisa menggetarkan hati pasti akan saya lepas,” tutup Sonny saat dihubungi tim burungnews.com via phone. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL SULTAN RAMADHAN – MALANG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: spesial sultan ramadhan – malang hwamei ken arok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp