HASAN DAN GOMES. CH HOKI CETAK DOUBLE WINNER

SPESIAL RAMADHAN NEW BRAWIJAYA, #2

CH Hoki Cetak Double Winner, Bon Jovi dan Kera Sakti Dominasi Kelas Cendet

Hoki, amunisi milik Hasan PHP Surakarta berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di kelas cucak hijau Spesial Ramadhan New Brawijaya. Di kelas lain, dominasi Bon Jovi dan Kera Sakti (Sutrisno) di kelas cendet benar-benar tak terbendung.

Salah satu gaco yang kinerjanya terlihat paling menonjol di Spesial Ramadhan New Brawijaya adalah Hoki, amunisi milik Hasan PHP Surakarta. Turun di kelas Cucak Hijau Brawijaya, Hoki langsung tampil menghentak dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus sehingga digadang-gadang akan menjadi pemenang. Sayang, Hoki melakukan pelanggaran di akhir-akhir penilaian sehingga membuat amunisi yang dikawal oleh Hasan dan Gomes ini didiskualifikasi.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI SPESIAL RAMADHAN NEW BRAWIJAYA

 

Kurang beruntung di sesi awal membuat Hasan dan Gomes kembali menurunkan Hoki di kelas Cucak Hijau Ebod Joss. Di kelas ini, Hoki kerja maksimal tanpa melakukan pelanggaran sama sekali sehingga diganjar bendera koncer A mutlak. Materi lagu yang dibawakan panjang-panjang, jedanya pun cukup rapat sehingga membuat juri tak ragu memilihnya sebagai pemenang.

Hoki berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner setelah kembali tampil apik di kelas Cucak Hijau Ebod Vit. Dengan kemenangan ini membuat keduanya merasa puas dan bahagia karena Hoki mau kerja maksimal dan tanggung jawab. “Kalau sesi pertama tadi nggak didiskualifikasi, harusnya sapu bersih. Kurang satu menit penilaian lho, malah pelanggaran,” ungkap Gomes.

 

JAMAL. TEMBUS 3 BESAR, CH SULTAN MAMPU BERSAING

 

Sultan, amunisi milik Jamal Mliwis Putih SF berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas Cucak Hijau Ebod Vit setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Meski main luar kandang, pemain asal Sukoharjo Selatan ini mengaku puas amunisi miliknya mampu bersaing di gelaran yang ramai seperti Spesial Ramadhan New Brawijaya ini.

“Sultan ini amunisi baru, dapat dua bulan lalu. Awalnya burung kurang terawat, setelah kurang lebih satu bulan pengkondisian dan dicoba tes gantang di 3 EO yang beda akhirnya bisa poin 1, 1, 1 dalam satu hari. Minggu kedua tes mental di Spesial Ramadhan New Brawijaya, masuk nomor 3. Kalau lihat potensinya, Sultan ini burung prospek, materi lagu dominan kapas tembak dan tengkek buto. Sudah lumayan tapi belum ketemu top performnya, mungkin masih butuh proses,” ungkapnya.

 

LILIK BRAWIJAYA BERSAMA CENDETERS SOLO UTARA

 

Laga tak kalah menarik juga tersaji di kelas cendet yang mana terisi lebih dari 25 peserta. Ramainya kelas ini menjadi bukti apabila kelas cendet memang sedang naik daun akhir-akhir ini. Pemain lama maupun baru mulai berlomba-lomba untuk melatih amunisi andalannya.

Menurunkan cendet Bon Jovi dan Kera Sakti, Sadam Sutrisno kembali menunjukkan dominasinya di kelas ini dengan memborong juara di kelas Cendet Nanjung 105 dan Ebod Vit. Tampil dominan dan mencolok, keduanya berhasil meraih juara pertama dan kedua.

 

SADAM SUTRISNO. DOMINASI KELAS CENDET BERSAMA BON JOVI DAN KERA SAKTI

 

Di kelas Cendet Nanjung 105, Bon Jovi berhasil menduduki podium pertama diikuti oleh Kera Sakti. Di kelas Cendet Ebod Vit, giliran Kera Sakti yang menduduki podium pertama disusul oleh Bon Jovi. “Aku ini lama vakum dari gantangan karena lagi ngurus peternakan di rumah. Setelah dengar kelas cendet mulai ramai lagi, aku merasa terpanggil lagi,” paparnya.

Sebagai pemain dan spesialis cendet, Sadam mengaku kembali bersemangat dengan ramainya lagi kelas cendet akhir-akhir ini. “Moga-moga ramainya kelas cendet ini bukan trend sesaat aja. Apalagi sekarang kan mulai bermunculan wajah-wajah baru, bagus lah untuk perkembangan kelas cendet,” lanjutnya.

 

LILIK BRAWIJAYA DAN DWI LONDO

 

Di akhir gelaran, Lilik Brawijaya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di Spesial Ramadhan New Brawijaya. Lilik juga mengisyaratkan akan kembali menggelar lomba dengan hadiah dan kemasan yang lebih menarik tapi masih mencari waktu dan lokasi yang tepat. [asept]

 

 

 

 

BROSUR BUNDA PUTRA PUTRI SF CUP BOYOLALI:

 

 

BROSUR SEMARANG VAGANZA 4:

 

 

 

BROSUR PIALA SLEMAN VAGANZA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: spesial ramadhan new brawijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp