TAMPIL GARANG, EPIC BORONG DUA KEMENANGAN.

SPESIAL PJB – SURABAYA

MB Epic, Macan ZR & Cendet Satu Nyali Borong 2 Kemenangan

Tiga jawara murai batu Epic milik Rey,Macan ZR milik Macan Asia BF dan cendet Satu Nyali milik Andrey, bisa menyegel dua kemenangan pada latber rutin Spesial PJB di gantangan Kodam V Brawijaya Surabaya Rabu, 12 Juni 2024.

Rey dari Sisik Merah BF yang membawa 2 amunisi andalannya Epic dan Alexis, berhasil mengunci dua kemenangan di kelas murai batu B dan H berkat Epic. "Pemanasan yang bagus buat menuju gelaran Kopdar SKN XVIII di gantangan Prasasti tanggal 23 Juni 2024," ujarnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Hanya bermain dua sesi, Epic mampu mempersembahkan hasil yang positif dengan menggondol dua kemenangan. Turun pertama di kelas murai batu B, Epic harus bersaing ketat untuk menjadi sang juara dengan Coco Melon milik Tamam dan Macan ZR milik Macan Asia BF.

Mencoba keberuntungan di sesi murai batu H, dewi fortuna masih berpihak kepada Epic. Mendapatkan bendera yang sama dengan Senopati milik Ardi Bravo, hingga juaranya harus ditentukan lewat jalan tos.

 

EPIC SAAT MEREBUT JUARA DI SESI MURAI BATU B.

 

Hasilnya, Epic berhasil mendapatkan angka kecil untuk berada di posisi pertama yang kedua kalinya, sedangkan Senopati harus puas berada di posisi runner up. Sedangkan gaco lainnya Alexis, tidak tampil dalam performa terbaiknya hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan.

Penampilan gemilang juga diperlihatkan oleh Macan ZR gaco milik Macan Asia BF, bermain 4 sesi Macan ZR konsisten berada di jalur kemenangan dengan membawa pulang juara 1, 1, 3 dan 3.

 

MACAN ZR KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Main pertama di kelas utama murai batu A, Macan ZR mampu menyegel satu kemenangan pertama unggul atas Bismillah dan Kapak Sakti. Kembali bermain disesi murai batu B, Macan ZR masih mampu bersaing untk berada di posisi ketiga.

Begitu juga ketika bermain disesi murai batu E, untuk kedua kalinya Macan ZR mampu menduduki posisi yang ketiga. Selanjutnya di sesi penutup lomba, Macan ZR kembali tampil apik untuk dinobatkan sebagai sang juara dengan mengalahkan Mercy milik Andhi dan Wanted milik Abdan.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Bruno milik Garth dari Bali, bermain dua sesi Bruno selalu tampil bagus hingga nyaris meraih dua kemenangan. "Allhamdulillah, perdana main di PJB dia hampir merebut dua gelar," jelas Garth.

Turun perdana di sesi murai batu C, gaya tarung fighter yang diperlihatkan oleh Bruno mampu menyegel satu kemenangan untuk mengalahkan Panglima Langit milik Abah Pendik dan Pancasona milik Abah Munib yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

BRUNO NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Masih tampil konsisten pada sesi selanjutnya, Bruno nyaris menggondol dua kemenangan usai kalah dari Seno milik Apank dari 139 Team yang berada di posisi pertama. "Melihat hasil apik ini. Garth siap mengikutkan Bruno pada event Road to Happy Birthday Party H Sofvie Cup di gantangan Prasasti Malang Minggu, 30 Juni 2024, sekalian saya bawa kacer," tutur Garth kepada Burungnews.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Satu Nyali milik Andrey dari Duta Liar Party 3, bermain dua sesi Satu Nyali bisa memborong semua kemenangan. Langsung menggebrak pada sesi awal, Satu Nyali mampu mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A unggul atas Brandon dan Baygon.

 

SENO PEMENANG KELAS MURAI BATU D.

 

Kembali bermain stabil pada sesi selanjutnya, dominasi Satu Nyali belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menduduki puncak podium yang kedua kalinya. Kali ini Satu Nyali berhasil mengalahkan Meduza dan Baygon yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sementara di kategori ngentrok mania, dua jawara harus puas berbagi kemenangan pada dua sesi yang diperlombakan. Opo Jare milik Abah Yuyun dari SKN, berhasil dinobatkan sebagai sang juara setelah unggul atas Baja milik Rehan dan Apple milik Putra.

Di partai selanjutnya, giliran Al Kautsar jagoan lawas milik H Buang dari Agas SF. Kurang beruntung pada sesi pertama usai kalah tos, Al Kautsar mampu bangkit pada sesi selanjutnya untuk mengamankan puncak podium di kelas cucak hijau B. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL PJB – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

SATU NYALI BORONG SEMUA GELAR KELAS CENDET.

 

H BUANG ANTARKAN AL KAUTSAR MERAIH JUARA DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: spesial pjb surabaya mb epic macan zr cendet satu nyali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp