SESI MURAI BATU MELOMBAKAN SEMBILAN KELAS.

DATA JUARA SPESIAL PJB - SURABAYA

Makin Diminati Kicaumania di Semua Kelas

Gelaran Spesial PJB (Paguyuban Juri Bermartabat) yang berlangsung di gantangan Kodam V Brawijaya - Surabaya, semakin diminati kicaumania untuk semua kelas. Apa yang membuat mereka senang?

Semakin hari, semakin meriah saja gelaran PJB yang dinilai oleh juri SKN dan SMM setiap hari Rabu di gantangan Kodam V Brawijaya. Selain kelas murai batu yang menjadi Primadona karena semua kelas full gantangan, pada kelas cucak hijau dan cendet juga tidak kalah meriahnya.

 

[adop_konten]

 

KELAS CENDET JUGA SANGAT MERIAH.

 

Kenapa mereka sangat senang dengan gelaran Spesial PJB? “Saya sangat senang bermain di PJB, yang pertama karena penjuriannya dari juri SKN dan SMM. Otomatis lombanya tanpa teriak dan kita bisa menikmati dengan nyaman. Ke dua adalah hadiahnya yang diatas rata-rata, jadi kita bisa senang dan gembira kalau burung kita menang,” ujar Ali, perwakilan dari Serdadu ZR yang rutin turun setiap gelaran PJB.

Tidak hanya Ali yang senang dengan gelaran di PJB, beberapa pemain dari Surabaya Utara juga sangat senang hadir pada gelaran PJB, salah satunya adalah Sholeh dari Piss Team. “Karena hari ini saya tidak bawa murai batu yang akan kami persiapkan menuju Kopdar SKN, saya membawa cendet dan Alhamdulillah masuk sebagai pemenang ke tiga pada dua sesi yang saya ikuti. Lombanya nyaman dan hadiahnya OKE,” terang Sholeh.

Pengen tahu siapa saja para jawara pada gelaran Spesial PJB hari ini? Simak data juaranya di bawah ini….

 

 

KELAS CUCAK HIJAU MASIH STABIL MERIAHNYA.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

KATA KUNCI: pjb kodam v brawijaya surabaya murai batu skn smm coco melon paguyuban juri bermartabat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp