SUASANA LOMBA

SPESIAL NOVEMBER KKB BOYOLALI

CH Top Speed Tampil Apik, Kacer Play Boy Nyeri

Play Boy memperoleh hasil maksimal saat turun di even spesial November KKB Boyolali pada hari Sabtu, 10 November 2018. Kacer andalan One HD A Bima ini sukses mencetak double winner.

Digelar di pelataran parkir Pasar Sapi Singkil Boyolali, even yang digawangi Agung Agna ini berlangsung lancar dan ramai. Meski saat itu cuaca tampak kurang bersahabat, tetapi kicaumania tetap setia menggantang para jagoannya.

 

 

PLAY BOY BORONG JUARA KACER

 

One HD A Bima yang mengusung Play Boy menjadi bintang lapangan dengan memborong dua gelar juara 1 dari dua kelas kacer. Penampilan Play Boy saat itu benar-benar prima, hingga para pesaingnya tak mampu meraih podium puncak.

Di kelas cucak hijau, nama Top Speed juga menuai hasil positif dengan meraih sekali juara 1. Gaco andalan Somo/Sinta ini sukses menampilkan keistimewaannya dengan tembakan pelatuk dan celilinan super panjang. Penampilannya pun tampak mencolok di antara lainnya, sehingga para juri mendaulatnya sebagai juara.

 

SOMO/SINTA. CH TOP SPEED TAMPIL APIK, RAIH KONCER A

 

Selain dihadiri para kicaumania dari Boyolali dan sekitarnya, even kali ini juga dihadiri Duta Ghoib Bandung. Team ini mengusung dua jagoannya, Ghoib dan Baladewa. Datang dari Bandung dengan kawalan langsung H Fuad, team ini sukses memberikan kejutan dengan meraih podium pertama. “Pemanasan sebelum ke Balekambang Kumandang,” terang H Fuad.

Pada akhir acara, Agung Agna mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyelenggaraan lomba. “Terima kasih dan sampai jumpa pada even kami berikutnya,” pungkasnya.

 

 

DT GHOIB BANDUNG. PREPARE SEBELUM KE BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO

 


 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp