TONI EMPANG SF RANDUDONGKAL. MB PACMAN DAN TONG BAJIL JADI TONTONAN

SPESIAL NGABUBURIT PAGUYANGAN BC-BREBES

Pacman Rajai Kelas Murai Batu, MB Arnold dan Drogba Unjug Gigi + Data Juara

Event Spesial Ngabuburit persembahan Paguyangan BC berlangsung sukses pada hari Sabtu, 1 April 2023. Murai Batu Pacman tampil digdaya. Adapun murai batu Arnold dan Drogba tunjukkan kelasnya.

Berlokasi di gantangan Paguyangan Bird Arena Karanganyar, Brebes, event yang dikawal juri-juri Independen, berhasil menyedot animo kicaumania dari luar  kota. Kendati lomba diguyur hujan, namun tak menyurutkan langkah kicaumania dan panitianya.

Atik, Amar Kribo, Adi dan rekan-rekan sukses mengawal jalannya lomba event rutinan Sabtu Pahing. “Meski cuaca kurang mendukung, lomba tetap berjalan lancar. Peserta pun tetap semangat mengawal jagoannya sampai akhir lomba," ungkap Atik seraya mengucap syukur dan terima kasih atas dukungan kicaumania," ungkap Atik.

 

 KELAS MURAI BATU SEMARAK

 

Datang dari jauh dan bermodal kualitas, Toni Empang SF Randudongkal  dan rekan-rekan berhasil menyita perhatian. Bukan tanpa sebab, kedua gaconya yang bernama Pacman dan Tong Bajil sukses memborong juara di kelas murai batu.

Pacman, burung langganan juara ini kembali menjaga kestabilannya. Terbukti pada kelas tantangan G20, Pacman yang unggul dari segala lini dinobatkan sebagai yang terbaik. Pacman kembali berulah di kelas Paguyangan G25 dan diganjar bendera koncer A mutlak.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Finish meraih double winner, Pacman sekaligus membuktikan dirinya sebagai burung jawara lintas EO. Tak mau ketinggalan, Tong Bajil juga berhasil menunjukkan bakatnya. Burung yang belum genap 1 tahun ini berhasil meraih juara 2 dan 3 pada kelas murai batu muda.

“Niatnya silaturahmi dan jalan-jalan sore, bersyukur Pacman dan Tong Bajil bisa juara di sini. Keduanya memang kami dapat dapat dari ring Nur BF Tulungagung, Jawa Timur. Pokoknya puas dengan kualitasnya,” ungkap Toni yang didampingi Abu, Daup, dan rekan-rekan.

 

ANTO ZEAN BC. MB DROGBA MAKIN BERSINAR

 

Masih pada kelas murai batu, Anto dari Zean BC juga berhasil berkibar lewat Drogba. Burung yang baru beres dari masa mabungnya ini kembali menunjukkan tren positifnya.  Terbukti pada event kali ini, Drogba sukses menyabet juara 1,2, dan 2.

Kemudian berlanjut pada kelas murai batu umum, datang dari jauh Yuniarka dari YYK Team Slawi juga berkibar lewat salah satu gaco andalannya yang bernama Densus. Burung ekor hitam ini sukses meraih juara 1 dan 2.

 

ERUL MBANG KULON BF. MB ARNOLD TUNJUKKAN BAKATNYA

 

Arnold milik Erul dari Mbang Kulon BF juga sukses menunjukkan bakatnya sebagai burung prospek dengan menjadi juara di kelas murai batu muda. 

“Alhamdulillah pelan tapi pasti, Arnold mulai menunjukkan performa terbaiknya,” ucap Erul yang mengaku mendapat Arnold dari ternakan Da'ol BF Bumiayu.

Komunitas kenari juga tampak hadir dan turut meramaikan gelaran. “Berharap kelas kenari di sini semakin meriah lagi dan tentu tetap kompak selalu. Terima kasih kepada jajaran panitia yang sudah menyediakan kelas kenari di sini,” ungkap Fadil CNR yang dikenal luas pengoleksi kenari jawara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di akhir acara Atik yang didampingi Amar dan Adi mewakili segenap jajaran panitia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya. Atik juga mengucapkan terima kasih kepada warga desa Karanganyar-Paguyangan atas dukungannya selama ini.

"Terima kasih dan Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa pada event-event selanjutnya dari kami dan selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadahnya dilancarkan," pungkasnya. [anton kendor]

 

ATIK PAGUYANGAN BC. SUKSESOR GELARAN

 

KOMUNITAS KENARI MAKIN EKSIS

 

 

YUNIARKA YYK TEAM SLAWI. MB DENSUS NYARIS DOUBLE WINNER

 

ADI PAGUYANGAN BC. TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

AMAR GIMBAL (KANAN) PAGUYANGAN BC. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

 

 

 

 

BREAKING NEWS: WONOGIRI FAIR BATTLE MUNDUR DARI 9 APRIL KE 7 MEI 2023:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: paguyangan bc brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp