ANIS MERAH SENOPATI MILIK MR. DEDY MENANG MUTLAK

SPESIAL NGABUBURIT FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, #2

CH Dji Sam Soe Naik Tahta, AM Senopati Menang Mutlak + Vidio

Anis merah Senopati kampiun di sesi B meraih 6 ajuan juri dengan koncer A full sangat istimewa. Cucak hijau Dji Sam Soe naik tahta setelah di leg sebelumnya kalah dari Otang Anting.

Persaingan anis merah sangat seru, terlebih di sesi B, dimana Senopati milik Mr. Dedy dari Suruhwadang Kademangan Blitar ikut ambil bagian. Gaco yang sudah sering meraih juara diberbagai event seperti di Kicau Alam, Dimoro dan pernah juga naik podium satu di Malang Satu Titik ini benar-benar tampil menonjol.

 

PUTRA BUGIS, CUCAK HIJAU DJI SAM SOE NAIK TAHTA

 

Sejak awal digantang langsung nggrojok lagu isian gereja traung dan cucak jenggot dengan power keras. Ditambah lagi  gaya telernya yang begitu  klasik pules menambah mewahnya penampilan Senopati, gaco yang di kawal oleh Mr. Tole ini.

Dengan keistimewaannya, anis merah yang menempati gantangan nomor 2 ini mendapat 6 ajuan juri alias mendapat ajuan maksimal, dan mendapat bendera koncer A full alias menang mutlak atas semua rivalnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Mr. Tole, Senopati saat tampil di sesi awal atau A kerjanya kurang kencang, namun saat tampil di leg dua kerjanya kencang dan bagus. “Tadi saat di sesi A kurang kenyang, karena itu sebelum naik gantangan leg ke dua  saya kasih jangkrik 1, ulat hongkong 2,” terangnya.

Burung yang sudah 2 tahun di tangan Mr. Dedy ini rawatannya cukup mudah, “Harian non foding, pepaya diberikan 2 hari sekali, mandi juga 2 hari sekali. Hari H saat pagi jangkrik 2, habis itu mandi. Sampai lapangn disendirikan agak jauh terus dikasih jangkrik 1, ulat hongkong 2,” jels Tole pada burungnews.com.

 

MR. TOLE, KAWAL ANIS MERAH SENOPATI JUARA 1 SESI B

 

Pertarungan di kelas cucak hijau juga seru dan menegangkan, banyak gaco bagus pada turun. Di sesi utama G-24 110K, akhirnya dijuarai Gandrung milik Arya Aryo dari GDM SF yang dikawal Mr. Tohi. Runner upnya diraih Sakerah milik Mr. Andik dari Kediri. “Sakerah habis mabung, ini laga pertamanya langsung dapat juara 2, awal yang bagus,” kata Andik.

Cucak hijau Dji Sam Soe dan Ontang Anting saling libas di G-24 75K dan G-24 55K, saat di sesi G-24 75K Ontang Anting milik Mr. Suji dari Alas Ombo berhasil menundukkan Dji Sam Soe milik Putra Bugis dari Blitar. Namun saat revans di sesi 55K ganti Dji Sam Soe yang jadi kampiunnya, sedangkan Ontang Anting harus puas sebagai runner up. Di urutan ke tiga di sesi 55K ini diduduki Pelopor milik Mr. Rafa dari Tanjungsari Blitar.  

 

MR. SUJI, CUCAK HIJAU ONTANG ANTING JUARA 1 DAN 2

 

Cucak hijau Pelopor besutan Mr. Rafa dua kali dilagakan meraih juara 3, dan 3. Gaco ini merupakan amunisi handal dan telah sering menyabet juara pertama seperti di Bofago Arena, dan di Dimoro Enterprise. “Pelopor saya pelihara sejak trotol sampai sekarang sekitar 2 tahunan,” kata Mr. Rafa.

Cucak hijau yang memiliki keistimewaan pada durasinya yang panjang ini memiliki rawatan yang tak ribet, “Setelan harian jangkrik 4 - 4, waktu tampil saya kasih ulat hongkog 3, itu saja” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL NGABUBURIT FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

MR. TOHI, HANTARKAN GANDRUNG JUARA 1 CUCAK HIJAU UTAMA

 

MR. RAFA, CUCAK HIJAU PELOPOR JUARA 3 DAN 3

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. ANDIK, SAKERAH RUNNER UP CUCAK HIJAU G-24 110K

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU UTAMA G24 110K

 

 

 

KATA KUNCI: spesial ngabuburit feat pb dimoro kota blitar ch dji sam soe am senopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp