BURENG TAMPIL GEMILANG UNTUK MENYEGEL DUA KEMENANGAN.

SPESIAL M1 KAMIS SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Bureng Menggondol 2 Gelar, CH Samson Stabil Berada Dijalur Kemenangan

Murai batu Bureng milik Kohar berhasil menyabet dua kemenangan pada Spesial M1 Kamis SKM Koblen - Surabaya hari Kamis, 3 Agustus 2023. Sedangkan Samson milik Aris kembali bisa mengunci gelar di kelas cucak hijau SKM.

Dengan usia yang masih dua kali urakan, penampilan Bureng milik Kohar dari Ketintang benar-benar bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan dua kemenanga di kelas murai batu B dan C. "Menurut saya penampilannya masih belum pada top formnya, mau dia berada di tengah atau diapit kalau nomor pinggir kerjanya masih lumayan bagus," ucap Kohar.

 

KOHAR (KIRI) ANTARKAN BURENG MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Aksi show yang cantik dipadu tembakan lagu tiga versi yaitu cungkok, cililin dan love bird kadang keluar prenjak merahnya, Bureng bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas murai batu B unggul atas Nirvana dan X-Pander.

Kembali bermain konsisten pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Bureng bisa meluluhkan hati juri untuk memberikan kemenangan yang kedua dengan mengalahkan Demit Purwo dan Janoko. "Saya sudah datang dari pagi, sayang tidak bisa mendapatkan tiket yang pertama. Terpaksa saya beli tiket yang selanjutnya," terang Kohar.

 

 

Keberhasilan ini membuat Kohar membuka sedikit rahasia perawatan Bureng. "Dia wajib kita embunkan setiap hari serta mandi seminggu tiga kali, untuk extra fooding 5 ekor jangkrik pagi dan sore serta sedikit kroto dan voor. Menjelang main ditambahkan 3 ekor jangkrik dan ulat hongkong, saya tidak berani memberikan kroto takutnya kalau sujud pasti turun," tutup Kohar sebelum berpamitan untuk pulang.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Joko Umbaran milik H Muchin dari HBSP BF, mengandalkan tembakan dengan power yang dashyat yang berdurasi rapat Joko Umbaran ditasbihkan sebagai sang juara di kelas pembuka lomba murai batu SKM.

 

JOKO UMBARAN JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Begitu juga dengan murai batu Nirvana milik Rochman dari Armada BC, bermain tiga sesi Nirvana bisa membawa pulang juara kedua sebanyak dua kali di kelas murai batu SKM dan murai batu B.

Usai pasca mabung yang kedua beberapa minggu yang lalu, Samson milik Aris dari Duta Kencheng SF yang dalam dua minggu ini hanya dimainkan sebanyak 1 kali selalu tampil konsisten untuk berada di jalur kemenangan. "Karena ada pekerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan jadi cukup main sekali saja," jelas Aris.

 

SAMSON KONDISI BULU BELUM RAPIH TETAP RAJIN MERAIH JUARA.

 

Dengan perawatan yang extrem, Samson burung syarat juara kembali bisa mempersembahkan hasil terbaik untuk Aris dan Duta Kencheng SF sebagai juara pertama di kelas cucak hijau SKM.

"Untuk perawatan hariannya dia selalu saya kasih 25 ekor jangkrik untuk hariannya, saat hari H bisa saya tambahkan lagi jangkrik dan dua sampai tiga ekor ulat hongkong bila birahinya belum naik," tutur Aris.

 

 

Selanjutnya Samson akan saya dipersiapkan untuk bermain di Anniversary 11th PMBS feat SKM di gantangan Maharaja Koblen Surabaya Minggu, 6 Agustus 2023. Mudah-mudahan kerjanya masih bagus untuk bisa meraih juara," kata Aris.

Pada kategori cendet, Isco milik Ivan dari Piss Team harus puas berbegai kemenangan dengan Voltus milik Sinho dari Surabaya dari dua sesi yang dipertandingkan. Isco tampil bagus untuk mengamankan satu kemenangan di sesi awal.

 

ARIS KEMBALI ANTARKAN SAMSON MERAIH SATU KEMENANGAN.

 

Tampil sedikit menurun pada sesi yang kedua, Isco yang kalah durasi dari Voltus harus puas untuk turun peringkat di posisi kedua. Sementara Voltus harus naik satu peringkat di puncak podium kelas cendet A.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL M1 KAMIS SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

ISCO KUNCI DUA GELAR SEBAGAI JUARA SATU DAN DUA.

 

 

VOLTUS BERBAGI KEMENANGAN DENGAN ISCO.

 

NIRVANA DUA KALI BERADA DI POSISI RUNNER UP.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: spesial m1 kamis skm koblen surabaya mb bureng ch samson

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp