DEGAN IJO TAMPIL KONSISTEN UNTUK MERAIH 3 KEMENANGAN.

SPESIAL M-1 SKM KOBLEN – SURABAYA

Gaco Baru H Novi CH Degan Ijo Meraih Hatrik, Cendet Pluto Nyaris Hatrik

Penampilan apik gaco baru H Novi dari Walet SF, cucak hijau Degan Ijo untuk meraih tiga kemenangan alias hatrik pada Spesial M-1 Kamis SKM Koblen- Surabaya Kamis, 4 Mei 2023. Sedangkan cendet Pluto milik Sarang Tawon hampir meraih 3 gelar kejuaraan.

Jagoan baru milik H Novi dari Walet SF yaitu cucak hijau Degan Ijo yang dikawal oleh imam, mampu tampil gemilang untuk menyabet 3 kemenangan alias hatrik pada gelaran Spesial M-1 SKM Koblen. "Sebelum disini dia dua kali meraih burung terbaik lomba di gantangan Dewa 99," ungkap Imam.

 

IMAM ANTARKAN DEGAN IJO MEREBUT 3 KEMENANGAN.

 

Mengandalkan gaya jegrik di sertai tembakan panjang-panjang, Degan Ijo berhasil mengunci satu kemenangan pertama nilai mutlak di kelas cucak hijau SKM unggul atas Roll Speed dan Dasendria yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali tampil paling mencolok pada sesi yang kedua, tanpa ragu-ragu dewan juri memberikan kemenangan yang kedua buat Degan Ijo dengan mengalahkan Mat Pelor dan Dasendria.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan ketiga Degan Ijo sedikit menurun, hingga harus puas berada di peringkat kelima. Pada sesi penutup lomba, Degan Ijo kembali memperlihatkan aksi heroiknya untuk bisa mengunci tiga kemenangan. "Kalau di posisi pinggir kerjanya kurang maksimal, maunya dia di tengah diapit banyak burung," bilang Imam.

Tidak hanya Degan Ijo, Roll Speed milik Muhammad dari Spedd BC Surabaya juga ikutan tampil bagus untuk bisa membawa pulang 3 gelar kejuaraan sebagai juara 1, 2 dan 3. "Tadinya mau bermain satu sesi, melihat lawan-lawannya bagus-bagus akhirnya saya bermain sampai selesai," tegas Rudi.

 

ROLL SPEED BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Sementara itu Dasendria milik Djimbe dari Andap Asor SF, masih bisa mempersembahkan 2 gelar sebagai juara ketiga sebanyak dua kali. "Sayangnya tadi ketika tos memperebutkan juara 2 dan 3 saya kalah tos kaena mendapatkan nomor yang besar," ucap Dicky sang pengawal burung.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Pluto milik Sarang Tawon dan Vaksin milik Fian R dari CKS. Sama-sama bermain tiga sesi, keduanya berhasil membawa pulang 3 gelar kejuaraan pada lomba kali ini.

 

DASENDRIA DUA KALI BERADA DI POSISI KETIGA.

 

Pertarungan keduanya diawali di kelas cendet A, memperlihatkan gaya nancep satu titik di pangkringan atas, Pluto berhasil mengamankan satu gelar pertama di kelas cendet A unggul atas Kontroversi dan Vaksin.

Kembali tampil konsisten pada sesi yang kedua, untuk kedua kalinya Pluto bisa mencatatkan namanya di daftar puncak podium yang kedua mengalahkan Vaksin dan Scumbag. Kebangkitan Vaksin akhirnya bisa diperlihatkan pada sesi cendet SKM, untuk berada di puncak juara dengan mengagalkan ambisi Pluto memborong semua gelar dan harus puas berada di posisi yang kedua.

 

 

Pada kategori ekor panjang, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya perlombaan. Dari 4 sesi yang dimainkannya semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda.

Untuk sesi pembuka lomba Aji Saka milik Abah Pri dari PS SF yang dikawal oleh Dito, langsung memperlihatkan kehebatannya sebagai burung jawara dengan menyegel satu-satunya kemenangan di sesi pembuka lomba. "Hari ini cukup bermain sekali saja, untuk pemanasan menuju lomba minggu besok di Kopdar SMM," terang Dito.

 

VAKSIN DAN PLUTO SAAT MEREBUT JUARA 1 DAN 2 KELAS CENDET B.

 

Selanjutnya ada nama Pagani milik Alexander dari Harvest BF, baru datang dan langsung main di kelas murai batu B. Pagani mampu menyuguhkan aksi sujud disertai tembakan yang berdurasi rapat, untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A buat Pagani.

Dicoba keberuntungan lagi pada sesi selanjutnya, Pagani nyaris menggondol dua kemenangan setelah kalah dari Lintang Timur milik Arvisyah dari Laundry BF yang juga tampil begitu gemilang.

Pada sesi terakhir, murai batu E, Den Jaka milik AM SF dari Surabaya mampu tampil bagus untuk mengagalkan ambisi Lintang Timur meraih dua kemenangan. "Tadi saya ketiduran jadi lupa kalau mau main di SKM Koblen," kata Andik Moscow sang pemilik burung. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL M-1 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

AJI SAKA JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PAGANI NYARIS MEREBUT DUA GELAR KEJUARAAN.

 

TE 37 SATU-SATUNYA JAWARA KELAS KENARI.

 

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

KATA KUNCI: spesial m-1 skm koblen surabaya h novi ch degan ijo cendet pluto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp