MR TOPIK SUKSES GELAR HALAL BIHALAL DI GANTANGAN KMK POL


SPESIAL HALAL BIHALAL KMK-POL SUKOHARJO

MB Kencana Sakti Comeback, CH Safir Melejit

Masih dalam suasana lebaran, laga Spesial Halal Bihalal yang digelar KMK-Pol Sukoharjo pada hari Rabu 11 Mei 2022 berlangsung ramai dan sukses. Murai batu Kencana Sakti dan cucak hijau Safir tampil mewah dan berhasil meraih podium juara.

Gantangan KMK-Pol di Polokarto Sukoharjo, kembali menjadi titik temu kicaumania untuk menguji gaco-gaco kesayangan mereka. Setelah libur 2 pekan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri, gantangan yang semakin diminati oleh kicaumania Solo Raya dan sekitarnya ini kembali beraktifitas.

“Alhamdulillah, terbayar sudah lelah hari ini. Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah berpartisipasi di gelaran Halal Bihalal gantangan KMK Pol hari ini. Mewakili panitia dan juri yang bertugas, bilamana ada kekurangan dan kesalahan kami minta maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Topik Kacer pelaksana lomba.

 

 

PRADANA BC. KENCANA SAKTI JAWARA MB VIP

 

Murai batu Kencana Sakti, gaco lawas milik Bintang Pradana yang cukup lama vakum lomba kembali menampilkan performa apik. Saat tampil di gantangan nomor 16 kelas Murai Batu Vip, Kencana Sakti langsung tancap gas dengan gaya ngecun sujud seperti memberi hormat kepada juri yang bertugas.

Tidak cukup hanya gaya, untaian lagu roll tembak bermateri cililin, kapas tembak, cucak cungkok, love bird dan murai air digelontorkannya dengan suara Kristal. Performanya yang apik pun membuat Kencana Sakti berhasil mencuri perhatian para juri yang mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak.

 

SANTOSA SAMODRO. N-MAX JAWARA MB A

 

Di kelas murai batu A, N-Max andalan Santosa Samodro yang sedang dalam kondisi onfire berhasil menguasai jalannya laga. N-Max rajin mengobral tembakan burung kecilan, volume yang dikeluarkan juga keras tembus sampai keluar pagar.

 

 

Kemenangan N-Max di gelaran Spesial Halal Bihalal KMK-Pol semakin membuktikan kestabilannya saat diturunkan pada setiap pekannya. Pada lawatan sebelumnya N-Max di sekitaran Solo Raya juga selalu meraih prestasi podium juara.

 

DEDIK NEO BC. CH SAFIR RAIH DOUBLE WINNER

 

Cucak hijau Safir milik Dedik Neo BC yang dikawal oleh Marwanto, sukses memetik dua kemenangan dan sekali podium lima besar dari tiga sesi yang dilakoninya. Tampil dengan gaya hyper, ngentrok jambul bongkar materi lagu berdurasi panjang membuat burung ini tampak mendominasi pada setiap sesi yang diikutinya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Tadi sesi kedua sebenarnya mainnya bagus, tapi sayangnya kena tos masuk urutan lima, tapi ndak papalah, namanya juga lomba harus siap terima apapun hasilnya. Secara umum melihat penampilan Safir hari ini cukup puas, semoga kedepan semakin stabil,” jelas Marwanto sambil tersenyum.

Kelas cucak hijau memang menjadi kelas yang bertensi tinggi dengan turunnya burung-burung berkualitas.

 

WIDODO JAMTROK BC. CH CUNDAMANIK STABIL DI JALUR JUARA

 

Cundamanik milik Widodo Jamtrok BC menjadi salah satu unggulan yang menampilkan performa terbaiknya. Cundamanik hampir meraih double winner setelah memenangi kelas Cucak Hijau B dan runner up di kelas Cucak Hijau Vip. Prestasi senada hampir nyeri juga diraih oleh cucak hijau Asmoro Bangun, gaco milik Anton ZX 250 BC.

Kacer Mizclee milik Jambul langsung menggebrak saat turun  di kelas Kacer A. Seperti tidak memberikan kesempatan kepada musuh, dengan gaya roll panjang lagu kasar-kasar dan volume tembus, didukung perform show eksotis yang mampu membius penonton di pinggir gantangan. Adapun juara kelas kacer B ditempati oleh Dimensi milik Mr Itut, burung yang cukup stabil dijalur juara ini mau tampil maksimal dan kembali berhasil mengoleksi tropi juara pertama. 

 

JAMBUL & MARCO. MIZCLEE JAWARA KACER A

 

Torehan double winner juga diraih oleh cendet Su Bali milik Mr Slam dari Republik Cendet Sukoharjo, di laga spesial ini gaco mapan yang sudah banyak mengoleksi gelar juara ini kembali tampil membanggakan dengan menjadi yang terbaik di kelasnya.

 

 

“Gaya nagen, membawakan lagu roll tembak dengan speed ciamik menjadi alas an untuk dewan juri dua kali mengganjar Su Bali dengan bendera koncer A. Dengan hasil ini, Mr Slam langsung bersemangat membidik even Piala Danjen Kopassus pekan depan tanggal 15 Mei 2022.

 

REP CENDET SKH. CENDET SU BALI RAIH DOUBLE WINNER

 

Sepanjang lomba yang dikawal langsung oleh Mr Topik Kacer tidak terlihat adanya komplain, Pak Parmin dan Rimba juga merasa bersyukur dan puas atas jalannya lomba yang menjadi acara silaturahmi halal bihalal bagi kicaumania Sukoharjo dan sekitarnya bisa berjalan lancar. “Kami dari KMK Polokarto Sukoharjo, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.” [Hery]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BINTANG PRADANA PANTAU LANGSUNG KINERJA MB KENCANA SAKTI

 

DEDIK NEO. SILATURAHMI SAMBIL PANTAU CH SAFIR

 

MR ITUT. DIMENSI JAWARA KACER B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kmk-pol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp