GAYA NGEPLAY SUJUD BAWA MESSI BORONG DUA PIALA.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Lionel Messi Borong 2 Gelar, Cendet Durno Nyaris Hatrik

Bermain dua sesi murai batu Lionel Messi milik Kaji Said bisa memborong dua kemenangan pada latber rutin SKM Koblen Surabaya Kamis, 30 Maret 2023. Sedangan Cendet Durno hampir saja merebut tiga kemenangan.

Amunisi lawas milik Kaji Said dari Gresik 1 murai batu Lionel Messi mulai menebar ancaman, bermain dua kali Lionel Messi mampu menunjukkan kehebatannya dengan merebut dua gelar kejuaraan. "Ini gaco lama yang sempat gagal mabung, kini setelah usai mabung penampilannya mulai stabil berada di jalur kemenangan," bangga Ambon sang pengawal burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bermain pertama di kelas utama murai batu A, Lionel Messi harus bertarung ketat dengan Sumber milik H Huri dari Sumber Barokah. Sama-sama memiliki gaya ngeplau sujud aktif di pangkringan bawah, Lionel Messi dan Sumber berhasil menduduki dua tangga teratas sebagai juara pertama dan kedua.

Kembali turun pada sesi selanjutnya, Lionel Messi tampil semakin bagus dan mencolok. Lewat aksi ngeplay sujud dibarengi dengan tembakan isian lagu cililin, kapas tembak dan kenari, berhasil membius dewan juri untuk memberikan kemenangan mutlak 3 bendera merah dan 1 bendera biru.

 

KAJI SAID (KANAN) ANTARKAN LIONEL MESSI MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Hasil ini cukup memuaskan hati Kaji Said sang pemilik burung, untuk mempersiapkan jagoannya bermain di event yang lebih besar lagi. "Kalau penampilannya stabil seperti tadi, Insya Allah dia bisa meraih juara di SMM," ucapnya.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Sumber, bermain tiga sesi Sumber konsisten berada di jalur kemenangan sebagai juara 2, 3 dan 4. "Meskipun tidak ada yang juara pertama, melihat kerjanya tadi saya optimis dia bisa bersaing dengan burung-burung papan atas," kata Soma sang pengawal burung.

 

SUMBER BAWA PULANG JUARA 2, 3 DAN 4.

 

Sementara di kelas pembuka lomba, Hercules milik H Pur dari Sidotopo berhasil dinobatkan sebagai sang juara dengan mengalahkan Prasangkan milik Wong Gosong dari Arpak SF dan Sakura milik Bagus dari Rampas BC yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Di kelas cendet Durno milik Reza dari Ke'lesap menjadi satu-satunya jawara yang nyaris memborong semua gelar sebagai juara 1, 1 dan 2. Langsung memperlihatkan aksi heroiknya di kelas cendet A, Durno berhasil dianugerahi satu kemenangan pertama oleh dewan juri.

 

 

Tampil konsisten di sesi selanjutnya, Durno harus puas turun satu peringkat di peringkat kedua setelah kalah dari Wasa Dharma milik Alpan dari Liar Poll yang menyodok di posisi pertama kelas cendet B.

Akhirnya gelar yang kedua, berhasil diamankan oleh Durno ketika bertarung di sesi cendet SKM dengan mengalahkan Intan milik Wawan dari Ring Diamond. "Hampir saja kita bisa menyapu bersih semua kelas, seandainya sesi kedua bisa juara," kata Alpan.

 

HERCULES AMANKAN GELAR DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Pada kategori ngentrok mania, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenang diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Arjun milik Lukman dari Ngadi 21 menjadi jawara di kelas cucak hijau SKM, unggul atas OB dan Gareng yang membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Saka milik Ragil dari Wani BC, yang bisa mengunci satu gelar untuk menyodok di puncak podium di kelas cucak hijau B. Sementara Arjun harus turun dua peringkat di posisi ketiga.

 

DURNO KUNCI DUA GELAR DI KELAS CENDET.

 

Untuk dua sesi selanjutnya, Lir-Ilir milik Arman dari Komodo SF/Ring Biru bisa mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau B. Untuk sesi yang terakhir, giliran Brama milik Reyhan dari Wani BC yang tampil bagus untuk menjadi sang jawara di kelas cucak hijau C. (Diks/Riek)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ARJUN JAWARA SESI AWAL CUCAK HIJAU SKM.

 

SAKA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm koblen surabaya mb lionel messi cendet durno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp