APOLO NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Apolo & CH WS Bawa Pulang 5 Piala

Dua amunisi Henri EW SF murai batu Apolo dan cucak hijau WS berhasil membawa pulang 5 piala pada latber rutin Spesial G-24 SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen Surabaya Kamis, 8 Juni 2023.

Hanya membawa dua amunisi di kelas murai batu dan cucak hijau, Apolo nyaris menggondol hatrik atau tiga kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2 sedangkan WS hanya berada di posisi runner up sebanyak dua kali.

 

KRU EW SF BAWA PULANG 5 GELAR KEJUARAAN.

 

Gaya ngeplay sujud disertai tembakan berdurasi rapat, Apolo yang turun disesi pembuka lomba berhasil membius hati dewan juri untuk memberikan koncer A yang pertama. Diikuti oleh Antasena milik Sarang Tawon SF dan Unyil milik Franky dari Semolo di posisi kedua dan ketiga.

Kembali bermain di sesi selanjutnya, Apolo harus puas turun satu peringkat di posisi kedua setelah kalah dengan Jokotole milik H Vivin dari Suma SF yang juga tampil paling menonjol untuk mencuri satu kemenangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan apik kembali diperlihatkan oleh Apolo pada sesi murai batu C, berondongan tembakan bervolume dashyat untuk kedua kalinya Apolo dianugerahi bendera merah mutlak oleh sang pengadil lapangan untuk meraih gelar yang kedua.

Sementara cucak hijau WS yang bermain dua kali, masih bisa membanggakan sang pemilik burung untuk membawa pulang dua piala. Bermain di kelas pertama, aksi hyper jamtrok dengan materi lagu yang komplit WS harus puas berada di posisi kedua kalah dari Alexis milik Panji dari Van Java SF yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

JOKOTOLE MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Begitu juga ketika bertarung di kelas utama cucak hijau, lagi-lagi WS harus mengakui kehebatan sang lawan yaitu Wayang milik Pardy dari MPS SF yang tampil begitu bagus untuk mencuri satu kemenangan. "Insya Allah pada lomba minggu besok, saya akan membawa Nobita yang sengaja saya istirahatkan hari ini," jelas Imam sang pengawal burung.

Sedangkan Agas SF yang dikomandoi oleh H Affan juga berhasil membawa pulang 3 piala lewat murai batu RB dan cendet Singo Edan. "Hari ini penampilan keduanya kurang begitu maksimal hingga tidak ada yang meraih juara pertama," tegas Siron sang pengawal burung.

 

TIM AGAS SF ANTARKAN RB DAN SE MEREBUT JUARA 2, 3 & 3.

 

RB yang turun pertama di kelas murai batu B, berkat aksi full sujud dibarengi tembakan lagu kasaran. RB masih bisa bersaing dengan Jokotole dan Apolo untuk berada di posisi ketiga. Begitu juga saat bermain di sesi murai batu C, RB masih bisa mengamankan posisi kedua kalah dari Apolo yang tampil begitu bagus.

Untuk kelas cendet, Singo Edan yang baru saja usai mabung masih bisa mempersembahkan satu piala untuk berada di posisi ketiga. Kurang beruntung di sesi awal, membuat Singo Edan mampu bangkit untuk berada di posisi ketiga kelas cendet B kaalah dari Panglima dan Voltus yang dinobatkan sebagai juara pertama dan kedua. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ALEXIS JAWARA SESI AWAL KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

WAYANG PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm koblen surabaya mb apolo ch ws

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp