ALADIN TAMPIL BAGUS UNTUK MEREBUT 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Aladin dan CH Bika Ambon Bawa Pulang Juara 1 & 3

Sama-sama tampil stabil murai batu Aladin milik Wawan dan cucak hijau Bika Ambon milik Luki berhasil meraih dua gelar sebagai juara 1 dan 3 pada gelaran Spesial Tanggal Merah SKM Koblen Surabaya Kamis, 29 Juni 2023.

Setelah sukses dua minggu yang lalu di gelaran SKM Koblen, murai batu Aladin milik Wawan dari Podo Moro SF kembail bisa tampil konsisten untuk merebut juara pertama dan ketiga. "Allhamdulillah dua kali tampil disini selalu meraih hasil yang positif," ucap Wawan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaya hyper ngeplay dengan berondongan lagu berdurasi, Aladin harus puas berada di posisi ketiga di kelas pembuka lomba murai batu SKM. Sang juara berhasil diamankan oleh Mini Cooper milik H Rudy dari Petemon SF usai tampil begitu bagus.

Tampil semakin meningkat dengan durasi kerja yang lebih rapat, Aladin akhirnya berhasil dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu B dengan kemenangan mutlak. Unggul atas Amazon milik Budi dari Manyar SF yang berada di posisi kedua.

 

MINI COOPER MENJADI PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Bika Ambon milik Luki dari GM SF, bermain tiga sesi Bika Ambon juga bisa menggondol dua gelar sebagai juara pertama dan ketiga. "Pada sesi awal kerjanya kurang panas, hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Penampilannya semakin baik pada dua sesi selanjutnya," bilang Luki.

Cucak hijau Rossi milik Jamal dari Rampok Naong BC, menjadi pendulang gelar pertama di kelas cucak hijau SKM. Mengalahkan dua pesaing terdekatnya Sakera milik Zulfi dari Gundi SF dan Ombak milik H Jamal dari SZA SF di posisi kedua dan ketiga.

 

BIKA AMBON BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Kurang beruntung pada sesi awal, membuat Bika Ambon mulai bangkit di sesi selanjutnya. Mengandalkan hyper jamtrok disertai tembakan isian lagu kasaran yang berdurasi, Bika Ambon berhasil menduduki posisi tiga besar di kelas cucak hijau B.

Semakin lama bermain, penampilan Bika Ambon semakin bagus saja. Pada sesi terakhir cucak hijau C, Bika Ambon mampu memikat hati dewan juri dengan memberikan kemenangan mutlak mendapatkan 4 bendera merah unggul atas Cukrik dan Kitaro yang berada di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ROSSI JAWARA SESI PERTAMA CUCAK HIJAU SKM.

 

JOKER SEKALI MAIN LANGSUNG JUARA.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm koblen surabaya mb aladin ch bika ambon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp