LETER BORONG DUA KEMENANGAN.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

CH Leter Borong 2 Kemenangan, MB Garui Jawara Kelas Utama

Cucak hijau Leter milik Muchsin berhasil memborong dua gelar pada latber rutin Spesial G-24 SKM Koblen Surabaya Kamis, 26 Oktober 2023. Sedangkan murai batu Garui milik Yudi ST912 kuasai kelas utama ekor panjang.

Bermain konsisten pada dua sesi yang diperlombakan, cucak hijau Leter milik Muchsin dari Tambak Dalam bisa menyapu bersih semua gelar sebagai sang juara. Turun pertama di kelas cucak hijau SKM, Leter langsung bisa menyegel satu kemenangan unggul atas Unires dan RX King.

 

GARUI DAN ALASKAN PEMENANG KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Kembali tampil stabil pada sesi yang kedua, dominasi Leter masih belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mengamankan gelar yang kedua dengan mengalahkan Unires dan Superman yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sementara pada kelas ekor panjang, murai batu Garui milik Yudi ST912 dari ST912 SF mampu mengunci satu kemenangan di kelas utama setelah bisa mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Alaskan dan Begal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan pada sesi pembuka lomba, Alas Roban amunisi milik A Rossy dari Pepsi Reborn mampu tampil bagus untuk bisa menggondol satu kemenangan. Unggul atas dua pesaing terdekatnya yaitu Pitersen milik Agung MHD dari Mahadewa dan Sogol milik Darmaji dari Gadukan SF.

Untuk kategori cendet, Katana milik Luki dari GM SF kembali memperlihatkan aksi cantiknya untuk bisa mengunci satu kemenangan di kelas cendet A dengan mengalahkan NN dan Jack D. "Cukup main sekali saja, buat pemanasan lomba di event Recare Cup 1 di gantangan Dewa 99 Medang," ucap Luki. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ALAS ROBAN JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

KATANA STABIL BERADA DIJALUR KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm koblen surabaya ch leter mb garui

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp