ALADIN NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

4 Amunisi Nyaris Merebut Dua Kemenangan

4 Jawara di kelas murai batu dan cendet yaitu Aladin, Singa Laut, Speed Iblis dan Krisna sama-sama hampir meraih dua kemenangan sebagai juara satu dan dua pada pada Spesial G-24 SKM Koblen - Surabaya Kamis, 15 Juni 2023.

Membawa dua amunisi, Wawan Bakso dari Podomoro SF berhasil membawa pulang 2 gelar lewat Aladin sebagai juara pertama dan kedua. "Kalau tipe balak boleh main di Kopdar SKN, dia akan saya persiapkan buat lomba minggu besok," jelas Wawan Bakso.

 

KLEBUN BERSAMA ANAKNYA YANG SIAP MENJADI PENERUSNYA DI GANTANGAN.

 

Memperlihatkan gaya tarung yang aktif disertai berondongan lagu banyak materi, Aladin langsung berhasil memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A di kelas murai batu B sebagai sang juara.

Kembali bertarung di kelas murai batu C, penampilan Aladin masih konsisten seperti sebelumnya. Bersaing ketat dengan Singa Laut, akhirnya dewan juri memberikan bendera sama untuk keduanya.

 

 

Hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos, karena mendapatkan angka yang besar Aladin harus puas berada di posisi kedua kalah dari Singa Laut. Begitu juga ketika bermain di kelas murai batu D, Lagi-lagi Aladin harus menjalani tos untuk memperebutkan juara ketiga. Hasilnya, untuk kedua kalinya Aladin kalah tos. "Ya mungkin keberuntungan belum berpihak kepada kita," ucap Wawan Bakso.

Hasil apik ini cukup memuaskan hati Wawan Bakso untuk mengarungi lomba-loma selanjutnya. "Burung ini wajib bermain dua kali dalam seminggu, Insya Allah minggu besok di Kopdar XIV SKN akan saya mainkan lagi dan semoga bisa membawa pulang piala," bilangnya.

 

SETAN ALAS JAWARA KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

Begitu juga dengan murai batu Singa Laut milik Saidi atau yang biasa di panggil Klebun dari Karang Jaya Jr, meskipun baru berusia 1 kali urakan Singa Laut mampu bertarung dengan burung-burung dewasa untuk menggondol juara pertama dan kedua.

Gaya aktif ngeplay sujud dengan tembakan isian lagu kenari, gereja tarung, katem, love bird, sogon dan cucak jenggot, Singa Laut harus puas berada di posisi runner up kelas utama ekor panjang kalah dari Setan Alas milik Abah Rizal dari SAC SF yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

SPEED IBLIS HARUS PUAS BERBAGI KEMENANGAN DENGAN KRISNA.

 

Bermain lagi pada sesi murai batu C, ternyata keberuntungan masih berpihak kepada Singa Laut usai menang tos untuk mengagalkan ambisi Aladin meraih dua kemenangan. "Saya cukup senang dia mau bertarung apik dengan burung-burung senior, untuk membawa pulang dua gelar kejuaraan," bangga Klebun.

Untuk kategori cendet Speed Iblis milik Abah Pendik dari BJK SF dan Krisna milik H Sumbri dari Achink SF, harus puas berbagi kemenangan sebagai juara satu dan dua pada dua sesi yang dipertandingkan. "Penampilan dia masih 80 persen ada nakalnya sedikit, kalau nancep sudah pasti diborong semua gelarnya," jelas Ashori tu Ambon sang pengawal Speed Iblis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Baru dipegang oleh 1 tahun oleh Abah Pendik, Speed Iblis mulai menunjukkan hasil yang positif dengan stabil berada di jalur juara disetiap lomba yang diikutinya. Kali ini Speed Iblis kembali meraih hasil yang apik dengan menggondol juara pertama dan kedua.

Usai pasca mabungnya, penampilan Speed Iblis masih ada sedikit nakal. Naik turun gantangan diikuti berondongan lagu kunti, kenari, gereja tarung dan love bird yang dibawahkan panjang-panjang. Speed Iblis harus puas berada di posisi kedua kalah dari Krisna disesi pertama.

 

KRISNA PEMENANG SESI AWAL KELAS CENDET.

 

Tampil semakin menekan dengan tembakan yang lebih rapat lagi, Speed Iblis akhirnya bisa menggusur posisi Krisna untuk berada di puncak podium kelas cendet B. Sedangkan Krisna harus turun peringkat di posisi kedua.

Selanjutnya, Speed Iblis berencana akan di mainkan pada event Festival Cendet Majapahit ke-2 di Bojonegoro. "Sebelumnya dia meraih juara 3 di Cendet Gresik Cup feat Panji Timur di gantangan Rajawali BC Gresik," tutur Ashori tu Ambon.

 

RAMBO JAWARA SESI AWAL KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

Di kelas ngentrok mania, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Pada sesi awal cucak hijau SKM, Rambo gaco baru milik Rizal dari Hajar Boss BC berhasil dinobatkan sebagai sang juara.

Selanjutnya ada nama SS milik Mbah To dari Horengk yang mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau A, unggul atas Mat Cepret milik H Jui dan Rudal milik Ateng yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Pada dua sesi terakhir, Explore milik Nono dari Asem Jaya dan Mr X milik Bambang dari Petemon harus puas berbagi kemenangan di kelas cucak hijau C dan D. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL G-24 SKM KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp