ABIGAIL STABIL DUDUKI PUNCAK PODIUM.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN SURABAYA, #2

CH Abigail Borong Dua Kemenangan, Cendet Kirangan Nyaris Hatrik

Cucak hijau Abigail milik Hendra Gemma bisa memborong dua kemenangan pada kontes Spesial G-24 SKM Koblen Surabaya, Minggu, 26 Maret 2023. Sedangkan cendet Kirangan milik Abah Sholeh nyaris merebut hatrik.

Sering meraih banyak gelar di lomba-lomba kota Madura, membuat Hendra Gemma kini mulai memainkan Abigail di event-event seputaran wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Hasilnya, Abigail tidak pernah lepas dari posisi tiga besar. "Sudah tiga bulan ini kita bermain di gelar SKM mulai di Driyorejo, Puspa Agro dan Koblen. Abigail selalu tanggung jawab untuk bisa membawa pulang trophy kejuaraan," bangga Hendra Gemma.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setelah vacum cukup lama, Hendra Gemma yang membawa bendera Abigail SF Bangkalan. Kini mulai kembali mengikuti lomba dan lagi senang-senangnya bermain, khususnya gelaran yang memakai system G-24.

Turun dua sesi, benar-benar bisa dimanfaatkan oleh Abigail yang sudah tiga tahun dipegang oleh Hendra Gemma dengan memborong dua kemenangan. Mengandalkan pukulan dengan variasi banyak lagu, Abigail bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau SKM.

 

HENDRA GEMMA (KANAN) ANTARKAN ABIGAIL BORONG 2 KEMENANGAN.

 

Tampil kembali pada sesi cucak hijau A, sedikit nakal pada sesi awal membuat Abigail kembali bisa tampil tenang dipertengahan lomba hingga akhir. Lewat aksi berondongan lagu bervariasi, untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan dua kemenangan.

Hasil ini membuat Hendra Gemma membuka sedikit rahasia perawatan agar Abigail konsisten ketika tampil di gantangan. "Hariannya dia selalu berada di tenggaran dan mandi tiap hari. Untuk extra fooding 3 ekor jangrik pagi dan sore serta buah pisang, setelah pulang lomba wajib dikasih buah pepaya untuk menurunkan birahinya," jelasnya.

 

POPEYE BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Yonex milik Tommy dari D'Jawi dan Popeye milik Simon dari Extrime SF yang sama-sama bisa membawa pulang 2 piala sebagai juara pertama dan kedua.

Sementara di kelas cendet, pertarungan sengit terjadi antara Kiranan milik Abah Sholeh dari Komodo SF/Ring Biru dengan Star Boy milik H Jui dari Saber BC yang sama-sama bisa membawa pulang 3 gelar kejuaraan.

 

 

Lagi dalam top performanya dalam satu bulan ini, Kirangan bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet SKM lewat aksi nagen satu titik di pangkringan atas. Unggul atas Star Boy dan Sniper yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Masih tampil konsisten seperti sesi yang pertama, untuk kedua kalinya Kiragan bisa dinobatkan sebagai sang juara di kelas cendet A. Lagi-lagi Star Boy harus puas berada di posisi runner up untuk kedua kalinya.

Akhirnya, Star Boy mampu bangkit pada sesi terakhir untuk menduduki puncak podium, sekaligus mengagalkan ambisi Kirangan memborong semua gelar. "Sebenarnya penampilannya tidak kalah bagus dengan Kirangan, buktinya dia bisa membawa pulang juara 1, 2 dan 2," kata Fras sang pengawal burung. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

YONEX STABIL JUARA DI GELARAN SKM.

 

KIRANGAN NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

 

 

STAR BOY BAWA PULANG 3 GELAR SEBAGAI JUARA 1, 2 DAN 2.

 

PARA PEMENANG KELAS KENARI SKM.

 

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm koblen surabaya ch abigail cendet kirangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp