YULI AKARATU DAN MBAH FILLA

SPESIAL AKARATU KLATEN

CH Rudal dan CDT Jendral Borong Juara, KN Gaza Tampil Menjanjikan

Cucak hijau Rudal (Ex-Sha) dan cendet Jendral (Juana Ju) berhasil memborong sejumlah gelar juara di Spesial Akaratu yang digelar pada Kamis, 15 Februari 2024. Tampil menjanjikan kenari Gaza (Gepenx) berhasil naik podium.

Spesial Akaratu Klaten yang diadakan pada Kamis, 15 Februari 2024 di Taman Hutan Kota Gergunung  Klaten berlangsung ramai dan kondusif. Meski digelar satu hari setelah pemilu, semangat kicaumania untuk melatih amunisi miliknya terlihat cukup besar. Kelas-kelas yang sedang hitz seperti murai batu, cucak hijau, cendet, dan kenari terisi lebih dari 25 peserta. Kelas lain seperti murai batu remaja, love bird, dan kacer pun terisi peserta.

 

 

MOKO D59 BF JOGJA. MB LINDU AJI NAIK PODIUM

 

Penampilan apik murai batu Lindu Aji di kelas Murai Batu VIP A berhasil mengantarkan amunisi milik Mojo D59 BF Jogja ini keluar sebagai pemenang. Main rapi dengan membawakan materi lagu ngerol nembak, murai batu ekor putih ini berhasil meluluhkan hati juri dan keluar sebagai pemenang. Gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di kelas murai batu adalah Gadhen (Bondan), Sinovac (Arza), dan Panglima Reborn (Mr. Well).

Rudal, amunisi milik Ex-Sha berhasil mencetak double winner setelah meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau VIP dan Bintang. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang dan suara keras, Rudal berhasil membombardir lawan-lawan di sekitarnya.

 

EX-SHA. CH RUDAL DOUBLE WINNER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaco lain yang berhasil memborong juara di event kali ini adalah Jendral, amunisi milik Juana Ju yang berhasil meraih juara 1 Cendet Akaratu 24-G, juara 1 Cendet Bintang, dan juara 2 Cendet Sejati. Hasil ini menjadi bukti apabila Jendral mampu bersaing dengan cendet-cendet hebat lain seperti Jazz, R.A, dan Presiden.

 

JUANA JU. CENDET JENDRAL JUARA 1, 1, 2

 

Andika/Arya Semut Ireng Team bisa tersenyum bahagia setelah gaco miliknya yang bernama Reborn berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas Cendet Sejati. Hasil ini menjadi pelipur lara bagi Andika yang beberapa waktu lalu kehilangan amunisi utamanya karena digondol maling.

“Reborn ini sebenarnya gaco pelapis, kebetulan aku habis mendapat musibah dua minggu lalu. Gaco utamaku sebenarnya Kencono, tapi hilang, dimaling orang di kos dua minggu lalu. Lagi bagus-baguse malah hilang, mungkin belum rejeki. Ini bawa Reborn buat iseng-iseng saja, sekalian mantau mantau lagi siapa tahu ada yang sreg di hati,” ungkapnya.

 

ANDIKA/ARYA SEMUT IRENG TEAM. MESKI KEHILANGAN GACO, TAK PATAH SEMANGAT

 

Meski kehilangan Kencono, Andika mengaku tak akan kapok untuk main cendet. Dalam waktu dekat, Andika berencana memantau dan berburu amunisi baru di Kopdar Cendet Salatiga yang akan digelar akhir bulan nanti.

Gaza, amunisi milik Gepenx - Farexsa SF berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Akaratu setelah tampil menjanjikan dengan membawakan materi lagu panjang dan utuh, awal sampai akhir penilaian. Dengan panjang lagu 30 detik plus plus sekali narik, Gaza berpotensi menjadi kuda hitam di masa yang akan datang.

 

GEPENX. KENARI GAZA TAMPIL MENJANJIKAN

 

Di akhir lomba, Yuli Akaratu mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di Spesial Akaratu kali ini. Yuli mengingatkan apabila Gantangan Akaratu mengadakan latber rutin setiap Kamis mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: spesial akaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp