PELET BIRU BC, AKan tampil full team pada ajang Special SCBC THR 2017.

SPECIAL SCBC THR

Pelet Biru BC Full Team

 

 

Event Special Sabtu Ceria Bird Club (SCBC) yang akan digelar besuk Sabtu, 7 Januari 2017 benar-benar mampu menjadi magnet buat tim dan SF dari Surabaya dan sekitarnya untuk tampil habis-habisan. Salah satunya adalah Pelet Biru BC yang akan mengusung semua gaco andalannya.

Tim yang dipimpin oleh H Rohman ini akan mengerahkan semua anggotanya untuk hadir pada kontes yang diadakan di Lapangan THR, Jl Kusuma Bangsa 116-118 Surabaya. “Kami akan turun full team dengan mambawa burung terbaik milik anggota Pelet Biru BC yang kondisinya siap tempur,” buka H Rohman.

 

H ROHMAN (tengah), Akan membawa burung terbaiknya.

 

Pelet Biru BC menyiapkan 15-20 burung terbaiknya yang akan turun pada kelas Love Bird, Cucak Hijau, Murai Batu, hingga Cendet. “Untuk Love Bird kami siapkan Awe dan Cindy, yang menggawangi kelas Cucak Hijau ada Cornel, Murai Batu kami siapkan Kloneng sedangkan kelas Kacer ada Stoner dan Buser,” jelasnya.

H Rohman menambahkan, bahwa pada kontes Special SCBC mendatang tidak mematok target yang muluk-muluk. “Kita tidak punya target tinggi mas, bisa juara ya Alhamdulillah kalau enggak ya gak pa-pa. Yang penting berangkat dengan amunisi dan persiapan terbaik, bisa ketemu dan silaturahmi dengan banyak ,” beber sang leader Pelet Biru BC pada burungnews.com.

 

 

KATA KUNCI: special scbc thr pelet biru bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp