BNA SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER, & MENANGKAN DOORPRIZE KAMBING

SPECIAL DIPAYUDA FEAT MBM SCHOOL BANJARNEGARA

Dihadiri Sahabat Ganjar, Bna SF & Pandora BC Juara Umum

Sesuai dengan tajuknya, Special Dipayuda Feat MBM School kali ini tampak spesial. Selain dihadiri kicaumania dari berbagai kota, gelaran ini juga dihadiri Sahabat Ganjar. Tak tanggung-tanggung, kehadiran Sahabat Ganjar langsung dipimpin oleh KH. Hayatul Makki atau yang sering disapa Gus Hayat.

Special Dipayuda Feat MBM School yang dihelat Minggu 6 Maret bertempat di Pasar Unggas Banjarnegara, boleh dikata spesial dengan banjir dukungan. Selain kehadiran kicaumania sebagai dukungan utama, juga mendapat dukungan suport dari berbagai pihak. Dukungan suport datang dari Sahabat Ganjar, BtB BF, Rudi Cap Lang, Mirabila BF, Fifa BF, Mr. Badrus, Toko Johar, Pandora, WS Team, TB BtB 3 Pucang, & TB Mekar Jaya 3.

Drs. Bambang KTC dan Hari MBM School selaku yang punya gawe, mengaku bangga & terhormat. “Terimakasih kepada kicaumania yang telah hadir, dan terimakasih kepada sahabat-sahabat yang sudah mensuport even ini. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, sampai jumpa di even Dipayuda Feat MBM School berikutnya,” tutur Bambang yang diamini Hari.

 

DRS BAMBANG KTC BERSAMA SRIKANDI SAHABAT GANJAR

 

Gus Hayat, penggagas Sahabat Ganjar hadir lebih awal di lokasi lomba. Sepanjang jalannya lomba, Gus Hayat ngobrol banyak dengan kicaumania yang hadir diantaranya dengan Beni Pesona, Bah Tony, Aji Marno, Mr. Dayat BtB BF, Fifa BF, dan lainnya. Pengasuh pondok pesantren Alif Baa ini, ternyata mulai mengumpulkan burung untuk dikonteskan.

Saat berbincang dengan Bah Tony dan Beni Pesona, Gus Hayat menuturkan ingin menggelar lomba di Purwokerto dan Sahabat Ganjar siap suport penuh. “Saya terhormat sekali bisa bertemu, dan berbincang dengan Gus Hayat. Tunggu waktu yang tepat, insyaAllah akan menggelar lomba dengan Sahabat Ganjar,” ucap Bah Tony yang didampingi Beni Pesona.

 

 

Bah Tony yang hadir mengawal Beni Pesona bersama teman-teman Pesona Team, di gelaran ini mendukung penuh Pandora BC. Dua poin penuh dari kemenangan nyeri cucak hijau Dragon, turut menghantarkan Pandora BC merebut juara umum bird club. “Terimakasih kepada mas Beni Pesona, dan rekan-rekan kicaumania yang sudah bergabung dalam Pandora BC. Jangan lupa, 27 Maret saya tunggu kehadirannya di Piala KMWB Wonosobo,” undang Tugio.

Selain dari Dragon, perolehan poin Pandora BC didapat dari aksi murai batu Rambo yang unggul di kelas Dipayuda 27G, kacer Calon Arang milik Hanindya BF yang menuai juara 3, 1, & 2, kenari Bintang Pentas milik Gimbal, & paud Repsol milik Combring. Sedangkan di kategori single fighter, juara umum diraih oleh Bna SF.

 

PANDORA BC WONOSOBO, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Mr. Dayat BtB BF yang lagi fokus ternak murai batu, kehadirannya hanya memantau burung di kelas murai batu. Pemilik 3 cabang toko bangunan Bangkit Toko Bangunan (BtB), diam-diam sudah memiliki 25 kandang murai batu yang bermaterikan indukan ekor panjang, blorok (warna), dan trah lapang. “Semua burung saya ternakan, belum sempat menyiapkan untuk yang dilombakan,” ungkap Mr. Dayat.

Doorprize utama berupa 2 ekor kambing, dimenangkan oleh Bna SF dan H. Pipi Tigor BF Wonosobo. Sejumlah lomba sudah menanti kehadiran kicaumania, diantaranya Sumber Raya Cup 2 Weleri Kendal (13/3), Super Semar Cup #2 Purbalingga (13/3), Kopdar Kicau Sensational Purbalingga (20/3), Lengin Boombastic Wijahan Banyumas (20/3), & Piala KMWB Wonosobo (27/20). (bimun)

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BOWO PESONA TEAM, TAMPIL DUA KALI, CH DRAGON MENANG NYERI

 

DBF TEAM PURBALINGGA, 2 KALI BERAKSI, KACER ENDURO RAIH JUARA 1 & 2

 

 

GUS HAYAT (KANAN), MULAI BELANJA BURUNG JAWARA UNTUK KONTES

 

H PIPI WSB, MB TIGOR DUA KALI PODIUM 2, BAWA PULANG DOORPRIZE KAMBING

 

 

HANINDYA BF, KACER CALON ARANG JUARA 3, 1, & 2, 27 MARET TAMPIL DI PIALA KMWB

 

PESONA TEAM PURWOKERTO, SUMBANG POIN BUAT PANDORA BC

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TEAM JURI DIPAYUDA FEAT MBM SCHOOL BANJARNEGARA

 

TUGIO PANDORA, MB RAMBO TERBAIK KELAS DIPAYUDA 27G

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: special dipayuda feat mbm school sahabat ganjar bna sf pandora bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp