SUASANA SPESIAL DESEMBER BERKICAU THR SENIN JAYA

SPECIAL DESEMBER BERKICAU SENIN JAYA

Lenggang Nyeri, Pelet Biru BC Rajai Cendet

 

 

850 peserta daeri Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya menyerbu THR Senin Jaya Surabaya, 12 Desember. Lenggang, kenari milik Abah Anis mampu meraih double winner,  Pelet Biru BC merajai kelas Cendet.

Lenggang tampil apik dan mendominasi pada Kenari A dan B, dengan mengalahkan Audio, Super Star, Big Star, Parikesit, Sultan dan P-Gasus. Sementara di kelas Cendet, Buser milik Yanto 79 juga melakukan aksi sapu bersih.

 

KKS Team Meraih double winner lewat Lenggang di kelas Kenari.

 

Prestasi apik Buser juga diikuti oleh cendet milik kompatriotnya yaitu Stoner yang meraih runner up pada Cendet A, dan posisi keempat pada Cendet B. Hebatnya lagi, tim Pelet Biru BC pimpinan H Rohman mampu menyapu bersih kelas Cendet B dengan menempatkan empat wakilnya sebagai yang terbaik.

Pelet Biru BC juga menempatkan wakil lainnya pada kelas Cucak Hijau A sebagai yang terbaik lewat Cornel milik H Rohman, pada Cucak Hijau B mampu direbut oleh Blue Safir milik H Puji dari Sempal BC.

 

Pelet Biru BC Menjadi Raja di Kelas Cendet.

 

Sementara pada kelas Love Bird juaranya harus berbagi pada setiap kelasnya. Balado terbaik di LB Paud A, Babat Alas di LB Paut B, Emak Erot di LB A, Intan di LB B, Kunir juara LB C, Zena di LB D. Sedangkan juara LB E disabet Gayatri, dan LB F dijuarai Gendis.

Ada kabar baik buat kicau mania di Surabaya dan sekitarnya dari Senin Jaya, pada 7 Januari 2017 mendatang akan menggelar latpres dan disusul even berikutnya pada pertengahan bulan Februari 2017. “Untuk even bulan Februari mendatang akan ada banyak kejutan dari kami, karena gelaran tersebut dalam rangka menyambut Anniversary kami,” jelas Mr. Kent selaku leader dari Senin Jaya kepada burungnews.com.

 

JUARA DI SENIN JAYA BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MBC hantarkan Balado dan Kunir sebagai jawara LB Paud A dan LB C.

 

Sempal BC, Meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau B dan Kacer.

 

GKBC Surabaya antarkan Cullin raih 2 gelar di LB A #3 dan LB D #7.

 

PBC Surabaya Buto Ijo nangkring di posisi keenam.

 

 

KATA KUNCI: special desember berkicau senin jaya lenggang pelet biru bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp