RUDY NRS, PRIO AK 47 & SIEN RONNY SBY

SOLO VAGANZA CUP 3 SEPTEMBER

Turun Langsung, Sien Ronny Siap Belanja Jago Baru

 

 

 

Sien Ronny adalah salah satu tokoh kawakan yang sudah memastikan kehadirannya di Solo Vaganza Cup, 3 September. Puluhan tiket pun sudah dipesan. Uniknya, targetnya bukan semata cari kemenangan, tapi juga buat nyari gaco baru.

Di even-even sebelumnya, suasana lomba akan jadi bergairah kalau dihadiri sejumlah tokoh penting seperti Sien Ronny. Persaingan akan menjadi sengit dan seru, terutama dalam aksi saling kejar poin juara umum.

Yang menarik, Sien Ronny ternyata ingin menjadikan Solo Vaganza sebagai ajang berburu jago baru. “Beberapa jago yang kami incar untuk dipantau sudah dikontak untuk datang. Ada yang tiketnya kami sediakan. Kita lihat apa layak memperkuat amunisi Sien Ronny. Di lapang situasinya tentu dinamis, kalau ada jago yang belum kita kontak tapi malah lebih bagus, ya tentu itu yang ingin kita pilih,” ujarnya kepada burungnews.

Tentu saja, selain akan dipantau langsung, sejumlah kiermaster handalnya juga bakal diturunkan agar bisa memberikan masukan. Sien Ronny juga tidak membatasi jenis burung apa saja yang ingin ditambahkan. Apa pun jenisnya kalau memang bagus dan cocok, akan disikatnya.

 

 

Perburuan gaco baru ini, sepertinya juga dikaitkan dengan sejumlah even akbar yang sudah menanti di belakanganya. Paling dekat adalah Piala Raja 24 September, berikutnya ada Pakde Karwo Cup Surabaya hingga BnR Award di bulan Desember.

Tak kalah penting, Sien Ronny sekaligus akan melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan untuk even Sien Ronny Cup yang rencananya akan digelar di Malang akhir tahun ini.

Yuk, siapkan jago Anda sebaik-baiknya, siapa tahu bisa kepantau langsung oleh Sien Ronny. Sebagai sosok lama yang paham burung, Sien Ronny tak hanya sekadar melihat dan mempertimbangkan si burung juara apa tidak, lebih penting juga bagaimana materi, kualitas, dan perfomanya.

 

MAU TIKET SOLO VAGANZA & PIALA RAJA, CUKUP BELI SANGKAR? HUB. 0813.8755.3177 (KLIK DI SINI)

 

 

KATA KUNCI: sien ronny solo vaganza cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp