AGUNG SNN DAN MB ARGHANI, HASIL BREEDING SENDIRI, USIA SEKALI MABUNG

SOLO VAGANZA 5, #2

Usia Baru Sekali Mabung, MB Arghani Double Winner Termasuk di Kelas 1.100K

Sejumlah burung menunjukkan penampilan memikat di Solo Vaganza 5, Minggu 26 Mei 2024. Salah satunya adalah Arghani, burung milik Agung SNN dari Ampel Boyolali. Arghani membuka kemenangan di kelas Vaganza 1.100K, lalu kembali juara di kelas Murai Muda Radja 550K.

Arghani yang dikepung 5 burung bersangkar SMM, memang tampil paling menonjol. Irama lagu digelontorkan dengan rancak, powernya tembus, ekornya yang panjang menjuntai pun membuat burung terlihat semakin gagah.

David, salah satu panitia Solo Vaganza, juga menyebut bila Arghani tampil sangat bagus di tiket 1.100K. “Tadi ada yang langsung menawar, tapi sepertinya belum mau lepas,” ujarnya kepada burungnews.com.

 

PENGURUS/PANITIA DAN TEAM JURI RGN – SOLO VAGANZA 5

 

Agung tidak menampik sudah ada penawaran, tetapi mengaku belum cocok. “Belum jodoh barangkali ya. Tidak apa, ini buat mainan dulu juga. Nanti kalau ketemu jodoh, ya kita lepas. Toh, kita masih nyimpan calon-calon prospek lain dari hasil kandang sendiri juga.”

Hal yang menarik, seperti yang diceritakan Agung di atas, karena Arghani adalah burung masih muda, usia baru satu kali mabung, dan hasil breeding sendiri. Arghani punya ekor 24 cm, terlihat paling panjang di antara musuh-musuhnya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Bapaknya ternyata burung burung petarung lapangan. “Bapaknya lebih ke burung postur, ekornya 23 cm. Ibunya punya ekor 15 cm. “Darah” lomba justru terbawa dari ibunya, karena berasal dari keturungan burung yang dulu bapaknya adalah burung lapangan.

Sebelum dibawa ke Solo Vaganza 5, Agung sudah membawa ke Prambanan Award (12/5). Arghani turun di kelas utama, dan berhasil menduduk posisi runner up. Ini sudah menunjukkan bila di usia belia, Arghani sudah fighter dan stabil.

Agung hadir dengan mengibarkan bendera Duta SNN, tapi belum menyebutkan akankah menggelar event di tempatnya, Ampel atau tempat lain di Boyolali.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Solo Vaganza 5, digelar di Putro Kusomo Arena, Solo. Ini adalah gantangan yang relatif baru, milik Mr. Ruri. Banyak peserta yang merasa nyaman berada di sini, fasilitas pendukung juga cukup lengkap. Hanya arena parkir yang terasa kurang luas untuk event-event besar. Banyak kendaraan peserta terpaksa parkir sampai ke pinggir jalan besar.

Asep DM, selaku Sekjen RGN, mewakili seluruh panitia dan team juri, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya event ini. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, sampai jumpa di gelaran-gelaran kami berikutnya.”

 

 

RGN memiliki sejumlah agenda yang cukup penting dan menerik, seperti Purbalingga Vaganza, kemudian Pangandaran Vaganza. Berlokasi di dekat pantai, para peserta Pangandaran Vaganza pun diminta mengenakan dress code baju pantai.

Event menarik lain di blok tengah, mulai dari Grumsa bersama PMM di Solo (9/6), Kopdar KMN Feat Point di Semarang (9/6), Jogjakarta Selection (16/6), hingga Piala Pakualam 10 (23/6). [maltimbus]

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA 5, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR PURBALINGGA VAGANZA:

 

BROSUR PANGANDARAN VAGANZA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR GRUMSA:

 

BROSUR KOPDAR KMN FEAT POINT:

 

BROSUR JOGJAKARTA SELECTION:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 10 (warna merah sold out): 

 

KATA KUNCI: solo vaganza 5 mb arghani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp