MB MUDA FULL 24-G

DATA JUARA SOLO VAGANZA 5

MB Tebu Ireng dan Arghani Double Winner, Hanif RF Tegal Rajai Kenari dan Love Bird

Komplek Putro Kusumo Arena di Kota Solo, dijubeli kicaumania dari berbagai kota pada Minggu 26 Mei 2024. Parkir kendaraan sampai mengular di tepi jalan raya. Begitulah kemeriahan event Solo Vaganza 5, yang dipimpin oleh Sekjen RGN Asep DM.

Bintang di kelas murai batu adalah Tebu Ireng milik GMI, yang meraih juara 1 di kelas utama Solo 1.600K dan Radja 550K. Ada juga Arghani milik Agung SNN Boyolali, yang masih usia muda. Selain juara 1 kelas Muda 550K (Radja), Arghani juga tak terkalahkan di kelas umum Vaganza 1.100K.

 

EDO FERNANDO, MB EKOR HITAM OROCHIMARU MULAI UNJUK GIGI LAGI

 

Orochimaru, jago ekor hitam milik Edo Fernando, juga mulai turun lagi, merebut juara 1 kelas Nusantara 150K dan peringkat 3 Garuda 250K. Babayaga milik Sendang Buah dari Fantasy SF Jepara, unggul di kelas Tjolomadoe 750K.

Selain Anis Merah yang full 4 kelas, event ini juga membuka kelas Love Bird yang diharapkan bisa kembali bergairah. Penilainnya bukan dengan cara menghitung durasi, misalnya menggunakan stik, tetapi menggunakan pakem penilaian ocehan. Kelas utama 750K full 24 peserta.  

Dominasi juara diraih oleh Euro 4 milik Hanif RF dari Bintang Jaya Transindo Tegal. Hanif juga memborong juara di kelas Kenari Standar Besar melalui Sultan Jogja dan Tawadhu. Pada kelas Kacer, dominasi juara dipegang oleh Stroom milik H. Basori.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Juara SF, diraih oleh Mr. Dhika dari Satria Muda SF Baturetno, Wonogiri. Dhika mengumpulkan point dari juara 1 kelas Kenari Standar Kecil, serta peringkat 2 dan 3 dari kelas Cendet. Para juara selengkapnya, simak data yang sudah diurutukan berdasarkan kelas dan jenis burung, di bawah ini.

Solo Vaganza, menerapkan sistem penjurian terbuka yang berlaku di Viking Arena. Ada ajuan yang ditulis di papan, kemudian ditunjukkan kepada para peserta, ada pula dengan cara menancapkan ajuan mentok 38 di bawah burung, kemudian direkap jumlah ajuan.

Asep DM, Sekjen RGN, mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak pada suksesnya gelaran ini. “Solo Vaganza sudah memasuki jilid ke-5, ini menunjukkan eksistensi dan prestis yang sudah melekat pada event ini, juga pada RGN selaku EO yang menjadi penyelenggara.”

 

HANIF RF TEGAL, DOMINASI LB DAN KENARI

 

Asep juga mengucapkan terimakah kepada Mr. Ruri selaku pemilik gantangan Putro Kusumo Arena, karena telah mengijinkan menggunakan tempatnya. Banyak peserta menyebut gantangan dengan kapasitas maksimal 42-G ini sebenarnya cukup enak dan nyaman, fasilitas pendukungnya juga cukup bagus. Hanya untuk event besar, memang area parkirnya kurang besar..

Setelah event ini, RGN juga punya agenda yang cukup penting dan menarik, mulai dari Purbalingga Vaganza, hingga Pangandaran Vaganza. Di kota Solo, ada event Grumsa pada 9 Juni, di Semarang di hari yang sama ada Kopdar KMN Feat Point, kemudian event super prestis Piala Pakualam 10 Jogja akan berlangsung pada 23 Juni 2024. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA 5:

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

H BASORI, STROOM DOMINASI KACER

 

SENDANG BUAH JEPARA, JUARA MURAI BATU, CH, DAN KACER

 

STRONG BOY, JUARA MB MUDA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JURI RGN MENULIS DAN MENUNJUKKAN AJUAN

 

PENGURUS RGN DAN TEAM JURI

 

BROSUR PANGANDARAN VAGANZA:

 

BROSUR PURBALINGGA VAGANZA:

 

  

 

BROSUR KOPDAR KMN FEAT POINT:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 10:

 

 

KATA KUNCI: solo vaganza 5 mb tebu ireng mb arghani hanif rf tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp