DUTA AREMA RAIH JUARA BIRD CLUB


SOLO KOTA BUDAYA: Duta Arema Juara Umum, Barongsay Hatrik

 

 

Kicaumania berbagai daerah meramaikan kontes Solo Kota Budaya, Minggu 19 Februari. Duta Arema &Cahyo Matrik Malang juara umum. MB Barongsay milik Nyoman Sumanata Bali hatrik, kacer Adipati milik Mr. Deko Samarinda nyeri.

Solo Kota Budaya sudah menjadi agenda rutin tiap tahun, digelar oleh IKPBS dengan sokongan penuh dari Pemerintah Kota Solo. Even ini juga selalu didatangi kicaumania dari berbagai kota, bahkan juga lintas pulau. 

 

AMIN WAKILI CAHYO MATRIK MALANG. RAIH JUARA SF

 

6 kelas love bird full peserta. Kusumo, salah satu jagoan papan atas milik H. Sigit WMP, merebut juara 1 di kelas utama dan runner up kelas Intrafood. “Kami kebetulan terlambat sampai lapang, jadi tak kebagian semua kelas,” ujar Ompong yang datang bersama Oky.

Juara di kelas lain memang relatif terbagi rata. Ada nama Anjelin milik Faizsal Askin, yang ternyata sudah sering juara sejak usia Paud atau 4 bulanan. Eka Jaya Steel BC juga pulang dengan dua juara 1 yaitu Miyabi milik Bloe Loex dan Santy milik Sahid.

 

EKA JAYA STELL, RAIH DUA JUARA 1

 

Barongsay kali ini ngamuk sejadi-jadinya. 3 kelas murai batu, juara diborong semua. Di Jogja Vaganza, Barongsay juga tampil apik dan meraih runner up. Kali ini, Barongsay milik Mr. Sumanata dari Bali ikut bergabung memperkuat Duta Arema.

Adipati juga kembali turun di sini. Dua kelas kacer pun dibabat semuanya. Di Jogja Vaganza pekan lalu, Adipati juga sapu bersih 4 kelas kacer. “Rencana kembali turun ke Arema Cup, sebelum ke Piala Pasundan,” ujar Atta, kepercayaan Mr. Deko.

 

 

Kenari Genio milik Raja VIP dari Solo Baru sapu bersih dua kelas kenari. Bahkan di kelas  Batik Karnival, juara 2-nya juga diraih Stroom, milik Raja VIP lainnya, dan di kelas Bengawan Solo, Stroom meraih posisi ketiga.

Duta Arema akhirnya merebut poin tertinggi untuk Bird Club, berdampingan dengan Juara SF yang dibawa pulang oleh Cahyo Matrik Malang. Meskipun tak merebut juara umum, Duta Piala Pasundan yang dipimpin oleh Rudy NRS juga banyak meraih dukungan.

 

DT PIALA PASUNDAN. BANYAK YANG SIAP KE BANDUNG 16 APRIL

 

Arema Cup akan digelar pada 26 Maret yang akan datang. Ada pun Piala Pasundan baru akan digelar pada 16 April. Banyak kicaumania Solo Raya dan Blok tengah pada umumnya bakal hadir di dua even tersebut.

Warjo, Burwanto, Fendi, dan kawan-kawan IKPBS menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi para peserta. “Mohon maaf bila ada kekurangan, juga kekurangnyamanan karena hujan yang sempat mengguyur arena lomba.”

 

JUARA DI SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

VIP SOBA, SAPU BERSIH 2 KELAS KENARI BEBAS

 

BONITA SF BOYOLALI, MASIH EKSIS DI LOVE BIRD

 

AGUS BIBIT BANYUANYAR, CURI JUARA 1 CENDET

 

ANDRE BOLANG NGAWI. ANDALKAN MURAI HASIL BREEDING SENDIRI

 

KATA KUNCI: solo kota budaya duta arema cahyo matrik malang agus bibit banyuanyar duta piala pasundan rudy nrs andre bolang mb barongsay lb kusumo eka jaya steel bc vip soba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp